Sabtu, 08 Januari 2011

Ramalan Tarot Hierophant dan Pemuka Masyarakat





Gambar : Ramses Tarot of Eternity



Kartu tarot The Hierophant (Pemuka Agama) dalam sistem ramalan tarot merupakan kategori arkana mayor (rahasia besar) yang menampakan figur simbolis dogmatik seorang ahli agama. Figur tarot ini merupakan simbol sebuah sumber pengajaran dan kebijaksanaan yang berkaitan dengan ajaran dan etika agama sehingga dia cenderung dogmatis dan sedikit kaku. Kartu tarot ini selain melambangkan seorang pemuka agama juga bisa diartikan sebagai seorang pemuka masyarakat.

Berkaitan dengan kartu tarot The Hierophant (Pemuka Agama) ini pula kali ini saya hendak berbagi cerita dan sudut pandang terkait beberapa kejadian yang masih hangat di Indonesia. Di media massa dan internet belakangan hari ini publik sedang hangat memperbincangkan beberapa pemuka masyarakat yang tengah mengalami ujian cinta kasih dari Tuhan. Ada yang pro namun lebih banyak yang kontra.

Integritas dalam menjalankan dogma agama yang selama ini dianut oleh si pemuka masyarakat tersebut banyak dipertanyakan juga diperdebatkan oleh khalayak umum. Bagi yang pro, mereka menilai bahwa semua itu sah-sah saja dan masih dalam koridor yang benar. Sedangkan bagi yang kontra, mereka menilai bahwa yang bersangkutan munafik karena tidak konsisten dengan apa yang selama ini beliau-beliau sampaikan di depan publik.

Tanpa bermaksud sok tahu atau sok menvonis, saya sendiri lebih suka menjadi pengamat daripada menjadi pro maupun kontra. Apa yang terjadi pada beberapa pemuka masyarakat terkait, bagi saya adalah sebuah pembelajaran hidup yang sangat dalam maknanya. Saya kemudian menyadari bahwasanya apa yang kita ucapkan dan apa yang kita lakukan tak akan pernah luput dari pengamatan Tuhan sehingga pada moment-moment tertentu, Tuhan akan memberikan ujian bagi kita sebagai bentuk pembuktian integritas dan kemurnian hati.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------