Minggu, 09 Januari 2011

Ramalan Tarot dan PriyaShiva Akasa di Radio POPFM








Gambar : Reflections Tarot



Setelah lebih dari 2 tahun dan mengudara selama 210 episode lebih maka mulai awal Desember 2010, saya, PriyaShiva Akasa sudah tidak lagi sebagai narasumber peramal tarot di Radio POPFM Freq 103. Siaran Ramalan Tarot yang selalu membawa tema Solusi Jendela Masa Depan yang mengudara setiap hari Rabu dan Jumat malam (Relay Nasional) dan dimotori oleh mas Elki Arcadia, Dhodo Harahap, Rama Soegianto, Firman Fauzan dan tentu saja saya sendiri berakhir masa tayangnya di Desember 2010 kemarin.

Begitu banyak yang bisa saya pelajari selama menjadi narasumber ramalan tarot di radio. Beberapa diantaranya yakni : Melalui siaran radio ini pula saya belajar menjadi seorang entertainer sekaligus pembicara publik. Banyak kasus-kasus sulit datang dari berbagai penjuru tanah air dan kasus yang terbanyak adalah seputar cinta kasih. Saya pun banyak belajar bagaimana menyampaikan hasil ramalan tarot secara lebih hati-hati dan halus.

Dengan banyaknya kasus yang muncul selama acara radio ini berlangsung, saya kemudian bisa menyimpulkan bahwasa pada intinya permasalahan hidup manusia itu terbagi menjadi tiga yakni :
- Masalah Cinta Kasih
- Masalah Rejeki
- Masalah Kesehatan
Tiga masalah pokok di ataslah yang seringkali muncul paling dominan di sebagian besar kehidupan manusia. Masalah-masalah di luar bukannya tak ada, namun demikian masalah berbeda yang muncul biasanya adalah variasi dari ketiga masalah tersebut.

Saya benar-benar bersyukur bisa menjadi narasumber acara radio ini karena begitu banyak pembelajaran hidup yang bisa saya petik dari masalah dan pengalaman hidup orang lain. Seringkali apa yang terjadi pada kehidupan orang lain tersebut menjadi cerminan diri agar saya bisa berlaku lebih baik di kemudian hari.
------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------