Selasa, 11 Januari 2011

Ramalan Tarot dan Artis 2011






Gambar : Dream Enchantress Tarot



Tak terasa tahun 2010 telah kita lewati bersama dan kini kita sudah memasuki babak baru di tahun 2011. Sebagian besar diantara kita memiliki resolusi di tahun baru dan tak sedikit pula diantara kita yang ingin tahu serta penasaran dengan apa yang bakalan terjadi di tahun 2011. Demikian pula dengan media massa, mereka pun ingin memperoleh sumber berita yang berkaitan dengan ramalan tarot.

Meskipun sebenarnya saya lebih suka meramal tarot bagi mereka yang benar-benar sedang mengalami masalah, puji syukur kepada Tuhan di awal tahun 2011 ini saya berkesempatan untuk menjadi narasumber ramalan tarot bagi media televisi (TransTV) dan tabloid dwi mingguan (Tabloid Femme) berkaitan dengan kehidupan beberapa artis di tahun 2011 atau tahun Kelinci Logam ini.

Ada beberapa artis yang akan naik namun juga tak sedikit yang akan mengalami masalah. Namun isi ramalan yang saya sampaikan lebih bersifat masukan atau guidance, alih-alih sekedar meramal atau menvonis tanpa dasar.

Bagi anda yang penasaran, silakan tunggu info dari saya selanjutnya mengenai detail isi ramalan tarot berikut jadwal tayang serta terbit kedua media massa tersebut yang akan muncul di rentang bulan Januari 2011 ini.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------