Senin, 04 April 2011

Terawangan Peramal Tarot





Gambar : Novelty and Fantasy Tarot



Berulang kali saya telah membahas perihal ini namun tak ada salahnya untuk sekali lagi saya mengulang agar masyarakat awam lebih memahami fungsi dan makna terawangan ramalan tarot.

Ketika saya sedang menjalankan sebuah sesi konsultasi ramalan tarot, ada beberapa klien yang senantiasa mempertanyakan kembali masukan dan terawangan yang saya sampaikan apakah hasil terawangan tersebut adalah opini pribadi saya atau hasil terawangan ramalan tarot. Mereka ingin ramalan tarot yang berbicara bukan opini pribadi saya. Saya heran dan sekaligus tertawa geli setiap kali menanggapi respon klien semacam ini.

Perlu ditekankan di sini bahwasanya tarot hanyalah benda mati dan berfungsi sebagai media saja. Tarot hanyalah suatu jenis kartu yang bergambar simbolis filosofis. Tarot tak jauh berbeda dengan mesin kalkulator atau alat bantu lain. Man behind the gun (orang di balik senjata = faktor manusia yang menjalankannya yang paling penting). Tarot tak lebih hanyalah benda mati.

Dalam sebuah sesi konsultasi maka wawasan, pengalaman, skill, jam terbang, ketajaman intuisi dan kedewasaan pola pikir seorang peramal tarot merupakan sesuatu yang paling penting untuk dipertimbangan oleh seorang klien. Jika memang seorang klien hanya ingin tarot saja yang berbicara, mengapa mereka tidak membeli sendiri saja satu set kartu tarot lalu kemudian klien tersebut berdialog sendiri dengan tarot nya?

Seorang peramal yang berpengalaman biasanya akan melakukan kombinasi antara menerawang melalui medium dan juga intuisi serta kecerdasan spiritual lainnya. Hasil terawangan & opini yang disampaikan dalam sebuah sesi konsultasi ramalan tarot tersebut adalah hasil akhir dari cara kerja si peramal tarot itu.

Dalam menerawang kode-kode kehidupan sebenarnya bisa menggunakan banyak cara dan medium, hasil terawangan terbaik terletak sepenuhnya pada si peramal atau konsultan spiritual itu sendiri. Agar hasil masukan dan terawangan akurat maka akan lebih bijaksana apabila seorang klien tak perlu merisaukan apa kata media ramalan dan apa jenis ramalannya karena toh tujuan utama seorang klien berkonsultasi adalah mendapatkan jawaban yang terbaik.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------