Jumat, 29 April 2011

Ramalan Tarot tentang Norman Kamaru di tabloid Nova


PriyaShiva Akasa Dwijendra berkesempatan menjadi narasumber ramalan tarot untuk Tabloid Nova edisi 18 - 24 April 2011 mengenai fenomena popularitas dadakan Briptu Norman Kamaru. Berikut ini cuplikan artikelnya :

Takut Sanksi Malah Ketiban Rejeki




Juli Puncak Rejeki

Di mata konsultan spiritual Priyashiva Akasa, Briptu Norman Camaru termasuk orang yang cenderung tertutup dalam hal membicarakan masalah pribadi. Namun di lain pihak, Norman juga seorang yang cukup ulet dan penuh perhitungan dalam setiap tindakan yang akan diambilnya. Aksi nekadnya dalam bernyanyi dan berjoged India, memang membawanya ke dunia yang berbeda dengan yang selama ini digelutinya.

Hanya saja, popularitasnya tidak akan bertahan lama. Setidaknya, itulah yang "dilihat" Priyashiva. " Norman akan menjalani masa-masa jaya dari rentang Mei hingga Juli 2011. Jika Norman tetap berambisi menjadi artis, gaung namanya hanya bertahan hingga 2012 saja. Tugas utamanya menjadi polisi, menjadi hambatan utama lebih lanjut sebagai artis."

Priyashiva juga berujar, karier Norman di kepolisian akan tetap berjalan seperti biasa. Ditambah lagi, Norman akan menjalani kuliah dari beasiswa yang diterimanya. Setelah selesai kuliah, ada kemungkinan Norman dimutasi ke daerah lain.

Masih dari terawangan Priyashiva, keluarga besar Norman sendiri pada dasarnya lebih suka jika Norman bertugas sebagai polisi serta mengabdi kepada negara dan masyarakat. " Namun sejauh ini keluarga tetap mendukung semua yang terbaik untuk dia. "
(Antie )

Sumber : www.tabloidnova.com

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------