Sabtu, 09 April 2011

Ramalan tarot priyashiva akasa tentang marshanda ben kasyafani jilid 2

Pada hari Kamis, 7 April 2011 yang lalu PriyaShiva Akasa selaku peramal tarot professional sekali lagi diminta terawangan ramalan tarot oleh pihak media online today. Ramalan tarot kali ini menerawangan perihal pernikahan dan seluk beluk cinta kasih antara Marshanda dan Ben Kasyafani, berikut cuplikan artikelnya :

Menyelisik Marshanda dan Ben Kasyafani dalam Tarot



Jakarta - Sosok artis yang sudah memutuskan berkerudung usai heboh video dan bernama lengkap Adriana Marshanda, akhirnya melepas masa melajangnya bersama pria tambatan hati, Ben Kasyafani pada 2 April 2011 minggu lalu.

Menikah, sebuah keputusan cukup besar dalam rangkaian fase kehidupan yang akan dihadapi setelah kelahiran dan sebelum kematian. Hidup berpasangan adalah fitrah kemanusiaan dan bagian dari pemenuhan banyak kebutuhan manusia untuk saling membutuhkan.

Lantas bagaimana hitungan kartu Tarot melihat pertemuan dua insan berlainan jenis ini dalam balutan rumah tangga? PriyaShiva Akasa akan memberikan analisa dan konsultasi Tarotnya melalui www.today.co.id hari ini. Kamis (7/4/2011)

Shiva yang juga pangsuh indotarot.com ini mencoba menyelisik karakter Cacha yang berbintang Aries ini. “Keras sifatnya, sensitif, pandangannya luas, dan cerdas, itu karakter dasar yang dimiliki,” kata Shiva menegaskan.

Walaupun kehidupan pribadi dan cinta kasihnya mulai banyak masalah, lanjut Shiva, namun akan ada kesempatan untuk kembali muncul ke permukaan terutama di pertengahan tahun. Sifat Cacha yang cenderung temperamental, cemburu, moody dan mudah terbawa perasaan hendaknya bisa dikurangi agar bisa meminimalisir masalah yang datang.

Menurut Shiva, pasangan Marshanda dan VJ Ben hendaknya bisa menyelesaikan perbedaan pendapat di antara mereka secara dewasa. Sebab konflik yang muncul dalam rentang bulan Juni-Juli 2011 di antara mereka ini, bisa menjadi pemicu awal perceraian di masa mendatang. Hubungan cinta kasih mereka cenderung naik turun namun tatkala mereka sedang banyak masalah biasanya akan melibat banyak orang-orang yang berada di sekelilingnya.

Dari sisi Ben Kasyafani, Shiva memberikan komentar, ia adalah sosok yang tidak suka hal-hal yang monoton, suka traveling, menyukai kebebasan, pemaaf, sedikit bermasalah dalam hal komitmen dan kesetiaan

Di tahun 2011 dia cukup stabil dalam dunia intertainmen namun mulai kurang fokus dalam menjalankan pekerjaan, tambah Shiva, konon lebih dikarenakan terganggu oleh masalah cinta kasih atau masalah pribadi. Maka semua pihak juga akan memberikan hal terbaik bagi asangan masing-masing, sehingga bisa menghadapi segala rintangan yang akan menghadang dalam bahtera rumah tangganya.

Tentu, masyarakat juga berharap hal yang sama bahwa rumah tangga yang dibangun akan memberikan hal terbaik bagi keluarga dan juga lingkungan sekitar dan mendewasakan semua yang terlibat. (imm/imm)

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------