Sabtu, 09 April 2011

Ramalan Tarot Horoskop Aries untuk bulan April 2011 ini

Pada hari Kamis, 7 April 2011 yang lalu PriyaShiva Akasa selaku peramal tarot professional sekali lagi diminta terawangan ramalan tarot oleh pihak media online today. Ramalan tarot horoskop kali ini memberikan nasehat untuk zodiac Aries di bulan April 2011 ini, berikut cuplikan artikelnya :
Nasehat Tarot bagi Aries, Hindari Menuruti Emosi Saja






Gambar : Vertigo Tarot

Jakarta
- Bulan ini adalah bulannya rasi Aries. Ibarat ulang tahun, maka bulan ini bagi pemilik Aries juga menjadi momen ulang tahunnnya, tinggal kepastian tanggalnya saja, apakah sudah lewat atau belum?

Karena momen ini adalah momen spesial bagi Aries, lantas apa nasehat yang baik bagi si pemilik Aries di bulan ini? Kami sempat berbincang dengan master Tarot yang juga mengelola indotarot.com, PriyaShiva Akasa, terkait nasehat yang sebaiknya dilakukan bagi si pemilik Aries di bulan ini.

Tentu ini dimaksudkan untuk sajian khusus yang kami persembahkan bagi zodiak yang berlambang kepala domba dengan dua tanduk istimewanya. Demikian penjelasan Shiva melalui terawangan kartu tarotnya spesial untuk pemilik rasi Aries di mana pun Anda berada.

Dalam bertindak hendaknya pemilik Aries menggunakan akal sehat, hindari tindakan yang hanya berdasarkan emosi dan kata hati saja. Sebagian besar kaum Aries di bulan April ini, lanjut


Shiva, akan dihadapkan pada dua pilihan hidup, atau dalam beragam istilah disebutkan, hidup seolah sedang berada di persimpangan jalan.

Maka saran Shiva, pelajarilah permasalahan secara menyeluruh dan hendaknya jangan terlalu cepat menyimpulkan masalah. Jalani hidup dengan penuh kesabaran, selesaikan segala sesuatu secara bertahap.

Pengendalian emosi perlu ditingkatkan bagi Aries. Sifat mau menang sendiri dan egois juga perlu dikurangi demi kesuksesan yang ingin dicapai. Untuk mencapai tujuan juga tidak bisa dilakukan dengan dirinya sendiri, tetap diperlukan bantuan dan kerja sama dengan pihak lain agar tujuan yang diharapkan akan semakin mudah direngkuhnya.

Secara keuangan dan pekerjaan, saran tambahan Shiva, segalanya berjalan dengan stabil namun dalam hal cinta kasih serta pikiran perlu ketenangan agar bisa berpikir jernih.

Demikian beberapa butiran nasehat dan konsultasi yang disampaikan oleh PriyaShiva Akasa, semoga bisa menjadi inspirasi Anda di pagi yang cerah hari ini. (wln/wln)

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------