Jumat, 08 April 2011

Krisis di Libya berdasarkan ramalan tarot PriyaShiva Akasa

Pada hari Kamis, 7 April 2011 kemarin PriyaShiva Akasa selaku peramal tarot professional berkesempatan menjadi narasumber ramalan tarot di media online www.today.co.id. Ramalan tarot kali ini berkaitan dengan krisis perang saudara yang terjadi di Libya. Berikut ini cuplikan artikelnya :

Ramalan Tarot, Nyawa Gaddafi di Ujung Tanduk?



Jakarta - Konflik di Libya dengan aktor utama Moammar Gaddafi sepertinya masih akan terus berlanjut. Negeri kaya minyak ini masih terus menjadi sorotan dunia, terlebih NATO langsung terlibat dalam pusaran konflik yang bermula dari internal rakyat Libya.

Tapi tahukah Anda, bagaimana sebenarnya karakter khas Gaddafi, pemimpin kharismatik Libya yang memegang tampuk pimpinan sejak usia 28 tahun dan telah berkuasa selama 40-an tahun ini? Bagaimana terawangan Tarot melihat pria yang lahir pada 7 Juni 1942?

PriyaShiva Akasa, sang peramal kartu tarot yang juga mengasuh indotarot.com sempat membocorkan ramalannya kepada www.today.co.id Kamis (7/4/2011) terkait bagaimana sifat Gaddafi dan kemungkinan tampuk kekuasaannya ke dalam hari-hari ke depan yang menyulitkan.

Shiva menyebut karakter presiden nyentrik yang berzodiak Gemini ini adalah pandai berdiplomasi, pandai dalam menyusun strategi, organisator yang handal, ulet dalam mencapai tujuan, nalurinya tajam. Gaddafi, lanjut Shiva, juga cenderung plin plan dalam mengambil keputusan, temperamental dan cenderung kejam apabila disakiti pihak lain. Meski demikian, Gaddafi juga memiliki jiwa pemersatu, ambisius, dan gila hormat atau haus pengakuan.

Kalau dari penelusuran karakter khas ini, memang Gaddafi adalah sosok multi talent dan sekaligus misterius dan kontroversial dengan sosok pengawal gadis yang bisa mencapai seratusan. Meski jiwa pemersatunya ditunjukkan dengan banyak terobosan dan kegiatan lintas benua, seperti di Indonesia.

Bagi Shiva sang peramal tarot ini, konflik di Libya masih akan terus bergejolak. Tahun 2011 ini merupakan masa-masa terberat bagi Gaddafi karena apabila dia salah perhitungan maka perang saudara yang terjadi di Libya di tahun ini, akan berakibat fatal hingga menimbulkan kematian bagi dirinya. Rentang tahun 2011 hingga 2014 merupakan masa-masa yang fatal bagi Gaddafi sebab di rentang 5 tersebut nyawa Gaddafi berada di ujung tanduk.

Perang di Libya yang terjadi saat ini, tambah Shiva, tidak hanya sekedar bertujuan menurunkan Gaddafi dari tampuk kepimpinan namun ada juga sebagian besar musuh-musuhnya bertujuan mengancam nyawa Gaddafi berikut dengan kroni-kroninya.

Dalam versi penelusuran lain memang menyebut, bahwa di internal keluarga Gaddafi sendiri ada banyak masalah, bahkan salah satu anaknya memang sudah lama mengincar jabatan yang pegang sang ayah, bahkan konon dia sangat bernafsu untuk menggulingkan tampuk pimpinan Gaddafi.

Dalam analisa dan konsultasi lanjutan ramalan tarot, konon tragedi yang dialami oleh Presiden Saddam Husein akan terulang kembali di Libya namun dengan cara yang lebih sistematis dan halus. Perang di Libya akan memakan korban sipil dari kedua belah pihak di mana kondisi ini akan terus bergejolak hingga tahun 2014. Sumber permasalahan utamanya tetap berada di seputar Gaddafi dan kroni-kroninya sendiri. (imm/imm)

Sumber : www.today.co.id

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------