Wednesday, January 12, 2011

TransTV dan Ramalan Tarot PriyaShiva Akasa 2






Gambar : Shadowscapes Tarot


Untuk yang kedua kalinya, saya diundang untuk menjadi salah satu narasumber di stasiun televisi nasional TransTV. Pada kesempatan ini saya akan muncul sebagai salah satu narasumber peramal tarot dalam acara Bingkai Berita.

Shooting dilakukan di tempat saya pada tanggal 6 Januari 2011 hari Kamis yang lalu dan sedianya akan ditayangkan pada hari Selasa tanggal 11 Januari 2011 jam 13.00 dalam acara Bingkai Berita namun karena satu dan lain hal, acara tersebut diundur penayangannya.

Selain saya berkesempatan meramalkan apa yang akan terjadi di tahun 2011 secara garis besar, saya juga meramalkan nasib beberapa artis juga memberikan edukasi tentang tarot kepada masyarakat secara singkat. Edukasi tentang ramalan tarot dan apa itu tarot bagi saya sangatlah penting untuk disampaikan kepada masyarakat awam agar pandangan negatif dan pengertian yang salah kaprah tentang tarot dapat dikurangi.

Bagi anda yang penasaran tentang isi acaranya, saya akan berikan tayangannya di blog IndoTarot ini segera setelah acara Bingkai Berita di TransTV tayang di televisi.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------