Tuesday, January 4, 2011

TransTV dan Ramalan Tarot PriyaShiva Akasa

Pada bulan Oktober 2010 yang lalu saya, PriyaShiva Akasa, berkesempatan diundang oleh pihak TransTV untuk menjadi salah satu narasumber/guest star dalam salah satu acara mereka. Acara yang bertajuk Halal kala itu mengangkat topik ramal meramal dan salah satunya adalah metode ramalan tarot. Ada beberapa tokoh peramal dan paranormal terkenal yang menjadi narasumber di dalam acara Halal untuk episode ini dan saya merasa senang sekaligus bangga bisa menjadi salah satu narasumber peramal tarot.

Pengambilan gambar dilakukan untuk sesi pengambilan gambar untuk saya dilakukan pada tanggal 14 dan 15 Oktober 2010 dan sedianya akan naik tayang dua minggu sesudahnya yakni tanggal 29 Oktober 2010. Namun karena satu dan lain hal, penayangan ditunda. Acara ini pada akhirnya naik tayang pada hari Jumat jam 05.30-06.00 WIB, tanggal 10 Desember 2010.

Acara Halal kali ini memang cukup kontroversial namun disajikan secara berimbang dan obyektif karena semua pihak baik peramal maupun ahli agama sama-sama dimintai keterangan dan pendapatnya.

Namun demikian, acara ini bukan ditujukan sebagai bahan perdebatan. Acara ini ditujukan sebagai sarana edukasi dan juga memperluas wawasan kita semua. Setiap orang berhak memberikan pendapat dan sudut pandangnya namun bukan berarti salah satu pihak bisa memaksakan pendapat dan kehendaknya.

Bagi anda yang belum sempat menonton, berikut ini sebagian kecil cuplikannya :




Demikianlah, semoga semua ini bisa menjadi bahan pembelajaran kita bersama di masa mendatang.


------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------