Wednesday, January 19, 2011

Ramalan Tarot tentang hubungan Marshanda dan VJ Ben 2011



Berikut ini ramalan tarot yang dilakukan oleh PriyaShiva Akasa mengenai hubungan cinta kasih antara Marshanda dan VJ Ben :

Caca atau Andriani Marshanda
Tanggal lahir : 10 Agustus 1989
Sifat :
keras sifatnya, sensitif, pandangannya luas, cerdas
Perjalanan nasib Ben Kasyafani di tahun 2011 ini:

Menurut nasehat PriyaShiva Akasa, di tahun 2011 walaupun kehidupan pribadi dan cinta kasihnya masih naik turun namun akan ada kesempatan untuk kembali muncul ke permukaan terutama di pertengahan tahun. Sifatnya yang cenderung temperamental, cemburu, moody dan mudah terbawa perasaan hendaknya bisa dikurangi agar bisa meminimalisir masalah yang datang. Marshanda dan VJ Ben hendaknya bisa menyelesaikan perbedaan pendapat di antara mereka secara dewasa sebab konflik yang muncul dalam rentang bulan Juni - Juli 2011 diantara mereka bisa menjadi pemicu konflik yang berkesinambungan di kemudian hari. Hubungan cinta kasih mereka cenderung naik turun namun tatkala mereka sedang banyak masalah biasanya akan melibat banyak orang-orang yang berada di sekelilingnya.

Ben Kasyafani
Tanggal lahir :
4 Juli 1983
Sifat : tidak suka hal-hal yang monoton, suka traveling, menyukai kebebasan, pemaaf, sedikit bermasalah dalam hal komitmen
Perjalanan nasib Ben Kasyafani di tahun 2011 ini:
Di tahun 2011 menurut nasehat PriyaShiva Akasa, dia cukup stabil dalam dunia intertainmen namun mulai kurang fokus dalam menjalankan pekerjaan lebih dikarenakan terganggu oleh masalah cinta kasih atau masalah pribadi.

Ramalan tarot tentang keberuntungan beberapa artis di atas murni dilakukan oleh PriyaShiva Akasa sebagai second opinion atau masukan bagi artis-artis yang bersangkutan janganlah dianggap sebagai sesuatu yang pasti terjadi. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------