Thursday, January 20, 2011

Ramalan Tarot tentang hubungan Yuni Sara dan Raffi Ahmad 2011



Berikut ini ramalan tarot oleh PriyaShiva Akasa terkait dengan hubungan cinta kasih antara Yuni Sara dan Raffi Ahmad di tahun 2011 tahun kelinci logam :

Raffi Faridz Ahmad
Sifat :
keras kepala, idealis, disiplin, ulet
Tahun 2011 posisi karirnya di dunia hiburan termasuk stabil dan ada peningkatan terutama pada awal-awal tahun. Namun demikian dalam hubungan cinta kasihnya dengan Yuni Shara di tahun 2011 adalah masa-masa penentuan. Apabila mereka berdua bisa bertahan dalam menghadapi cobaan berat yang muncul di tahun ini maka mereka akan berjodoh hingga bisa ke jenjang pernikahan. Tahun 2011 masa ujian terberat bagi hubungan mereka berdua. Masa yang baik dan ideal untuk melaksanakan pernikahan bagi mereka sebenarnya baru ada di tahun 2012.

yuni shara
Sifat :
mandiri, percaya diri, welas asih, artistik, ambisius
Tahun 2011 merupakan masa-masa yang tergolong sulit dalam bisnis hiburan baginya, dimana usaha keras yang dilakukan belum memberikan hasil sesuai dengan harapannya. Di tahun 2011 dia cenderung banyak pengeluaran. Bulan-bulan yang mesti diwaspadai oleh Yuni Shara ada di rentang bulan : Februari, Juni, Juli dan November 2011.

Ramalan tarot tentang keberuntungan beberapa artis di atas murni dilakukan oleh PriyaShiva Akasa sebagai second opinion atau masukan bagi artis-artis yang bersangkutan janganlah dianggap sebagai sesuatu yang pasti terjadi. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------