Thursday, January 6, 2011

Ramalan Tarot tentang Cinta 4 of Swords




Gambar : Vertigo Tarot



Kartu tarot 4 of Swords (4 Pedang) dalam sistem ramalan tarot termasuk kategori arkana minor (rahasia kecil) dan kartu tarot ini berelemenkan udara. Ilustrasi di sebagian besar design kartu tarot menampakan seseorang yang tengah tertidur dan beristirahat, namun ada juga versi lain yang menampakan seseorang yang sedang duduk merenung. Simbol-simbol yang mengacu pada arti kartu tarot ini sebagian seragam yakni bernuansa ketenangan dan kedamaian.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot 4 of Swords (4 Pedang) mengingatkan kepada kita akan pentingnya intropeksi diri. Akan lebih bijaksana apabila kita melakukan intropeksi sebelum kita menyalahkan keadaan atau pasangan terhadap masalah dan kesulitan yang muncul dalam kehidupan. Hikmah pembelajaran hidup hanya bisa diperoleh bagi mereka yang bersedia melakukan koreksi diri dan merenung.

Kartu tarot ini juga menyarankan kepada kita bahwasanya dalam melakukan pengorbanan cinta kasih, kita tak perlu terlalu memaksakan diri. Lakukan segala sesuatu dalam batas-batas kewajaran dan keiklasan agar kelak jika cinta kasih bermasalah maka anda tak akan mengungkit-ungkit kebaikan yang telah anda berikan.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------