Monday, January 17, 2011

Ramalan Tarot Artis 2011 oleh PriyaShiva Akasa jilid 1

Berdasarkan ramalan tarot yang dilakukan oleh PriyaShiva Akasa berikut ini beberapa daftar artis yang disarankan untuk lebih waspada dan mawas diri agar bisa menghindari permasalahan yang menghadang dalam kehidupan pribadi maupun karirnya :







Agnes Monica
Tanggal lahir : 1 July 1986
Sifat : memiliki ketajaman pikiran, wawasan luas, menyukai kebebasan.
Perjalanan nasib Agnes Monica di 2011 :
Tahun 2011 nasehat PriyaShiva Akasa, dia harus bisa mengendalikan emosi, disarankan dalam menjalankan sesuatunya hendaknya menggunakan logika dan jangan mudah terbawa perasaan. Tahun 2011 nasehat PriyaShiva Akasa, merupakan masa kesuksesan bagi Agnes Monica dimana dia nanti akan mendapatkan kesempatan lebih banyak di dunia internasional. Kesempatan-kesempatan baru datang dari arah yang tidak terduga. Namun demikian, perlu kewaspadaan karena akan timbul masalah atau musibah dalam rentang pertengahan tahun. Kesehatan fisik mudah mengalami gangguan.













Olla Ramlan Tanggal lahir : 15 Februari 1980
Sifat : ambisius, aktif, suka tampil dimuka dan menjadi perhatian.
Perjalanan nasib Olla Ramlan di 2011 : Tahun 2011 nasehat PriyaShiva Akasa, dalam hal cinta kasih mulai terbuka jalan jodoh namun jika tidak hati-hati bisa terputus dalam waktu beberapa saat saja. Tahun 2011 nasehat PriyaShiva Akasa, merupakan masa-masa kerja keras. Namun demikian, Olla Ramlan mesti banyak berhati-hati karena masih ada kemungkinan dia akan mengalami kegagalan kembali di pernikahan berikutnya.












Citra Kirana Tanggal Lahir : 23 April 1994
Sifat : pemaaf, moody, menyukai kebebasan, tak suka hal-hal yang monoton
Perjalanan nasib Citra Kirana di 2011 :
Tahun 2011 nasehat PriyaShiva Akasa, adalah masa2 yg sangat sensitif. Disarankan untuk lebih selektif dalam menentukan tawaran sebab jika salah melangkah maka di tahun 2011 akan menjadi awal permasalahan dan kehancuran pada masa sesudahnya. Muncul permasalahan dalam cinta kasih di tahun 2011 ini.








Syahrini Tanggal lahir : 1 Agustus 1982
Sifat : suka menjadi penengah, diplomatis, moody, firasatnya tajam
Perjalanan nasib Syahrini di 2011 :
Tahun 2011 nasehat PriyaShiva Akasa, adalah masa2 yg sangat sensitif. Nasehat PriyaShiva AkasaDisarankan untuk lebih selektif dalam menentukan tawaran sebab jika salah melangkah maka di tahun 2011 akan menjadi awal permasalahan dan kehancuran pada masa sesudahnya. Cinta kasih banyak masalah. Jika terjadi penikahan di tahun 2011 lebih dikarenakan untuk menjaga image.








Luna Maya Tanggal lahir : 28 -08-1983
Sifat : dominan, aktif, kreatif, selektif dalam bergaul.
Perjalanan nasib Luna Maya di 2011 :
Tahun 2011 nasehat PriyaShiva Akasa, ini adalah masa-masa untuk usaha kerja kerasnya untuk bangkit membuat dia banyak mengeluarkan uang namun hasilnya belum sesuai harapan. Masalah hukum di 2011 nasehat PriyaShiva Akasa, masih belum terselesaikan dengan baik. Tahun 2011 merupakan masa untuk menentukan arah hidup. Dia akan lebih beruntung jika mulai fokus pada dunia bisnis. Tahun 2012 baru akan ada hasilnya. Sifat dia yg labil, kurang terfokus dan sulit dimengerti akan menjadi hambatan dalam karir dan kehidupan cintanya. 2011 cinta kasihnya masih berat.


Ramalan tarot tentang keberuntungan beberapa artis di atas murni dilakukan oleh PriyaShiva Akasa sebagai second opinion atau masukan bagi artis-artis yang bersangkutan janganlah dianggap sebagai sesuatu yang pasti terjadi. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------