Sunday, January 16, 2011

Naga Terbang di Langit Tibet Himalaya



Foto yang memperlihatkan penampakan 2 ekor naga terbang diambil oleh seorang fotografer amatir ketika dia sedang berada di atas pesawat melewati pegunungan Himalaya Tibet. Foto-foto ini menarik perhatian banyak orang ketika gambar penampakan tersebut dimuat di website berbahasa china.

Foto-foto ini diambil pada tanggal 22 Juni 2004, pada saat si fotografer amatir ini pergi ke daerah Amdo di Tibet untuk menghadiri acara pembukaan jalur kereta api Qinghai ke Xizang dan gambar-gambar tersebut diambil ketika berada di atas pesawat dari Lhasa terbang menuju ke daerah pedalaman. Ketika pesawat terbang di atas pegunungan Himalaya itulah dia mengambil foto-foto pemandangan dan secara kebetulan dia melihat penampakan 2 ekor naga terbang ketika dia memeriksa kembali foto-foto yang dia ambil. Dia menyebut penampakan tersebut sebagai 'Naga Tibet'.

Apabila diperhatikan secara lebih detail, anda bisa melihat penampakan 2 makhluk yang memiliki ciri-ciri hewan melata : tubuhnya dipenuhi sisik, di punggungnya terdapat tonjolan- tonjolan seperti tanduk dan tubuhnya semakin mengecil di ujungnya. Meskipun foto-foto yang diambil tidak secara utuh dan hanya memperlihat sebagian saja namun penampakan 2 ekor naga ini cukup meyakinkan sebagai penampakan 2 ekor naga terbang di antara awan-awan.

Bagaimana pendapat anda mengenai penampakan ini? Apakah anda merasa ini hanyalah tipuan atau asli? Menurut pendapat saya pribadi, saya percaya akan keberadaan makhluk-makhluk yang selama ini masih dianggap sebagai mitos dan salah satunya keberadaan 2 naga ini. Saya percaya karena di dunia ini masih banyak sekali hal-hal yang belum dipahami secara nalar bahkan belum bisa dijelaskan secara ilmiah. Selain itu, di Tibet Himalaya merupakan pusat dunia spiritual yang hingga kini masih misterius. Selain keberadaan 2 ekor naga, di Tibet Himalaya masih ada lagi hal misterius lain yang tak kalah heboh dan masih menjadi bahan perdebatan yakni rahasia keberadaan tempat atau kerajaan yang disebut Shambala.

Banyak bukti lain yang menunjukan beberapa entitas gaib atau entitas spiritual secara kebetulan bisa tertangkap kamera seperti penampakan hantu, UFO, alien dan makhluk-makhluk lain yang tak biasa dan sulit dijelaskan secara nalar manusia. Banyak yang palsu atau hoax namun tidak sedikit juga yang memang benar-benar asli.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------