Tuesday, January 18, 2011

MetroTV dan PriyaShiva Akasa tentang Zodiac Ophiucus

Gambar : Rasi bintang Ophiucus digambarkan sebagai seorang pria yang tengah memegang kepala ular.


Tanggal 18 Januari 2011 hari Selasa jam 08.15 pagi
, PriyaShiva Akasa berkesempatan muncul sebagai bintang tamu di MetroTV dalam acara Eight to Eleven (8 to 11) bersama host Prabu Revolusi dan 2 host lain. Kali ini PriyaShiva Akasa menjelaskan perihal zodiac baru yang bernama Zodiac Ophiucus yang saat ini tengah ramai diperbincangkan karena dianggap sebagai zodiac ke 13.

Menurut pendapat PriyaShiva Akasa dan ahli astrology serta astronomi, Rasi bintang baru Ophiucus hanyalah sebagai rasi bintang saja dan tidak bisa dimasukan sebagai simbol baru dalam sistem astrology.

Astrology dan astronomy adalah dua hal yang serupa namun tak sama. Dalam sistem ramalan astrology, kami menggunakan sistem ramalan berdasarkan musim. Yakni 4 musim dan terbagi menjadi 12 zodiac. Ke 12 zodiac ini merupakan tropical zodiac atau zodiac tropis. Jadi, ramalan astrology meramal bukan berdasarkan rasi atau konstelasi/constellations.

Ada beberapa aspek yang dipergunakan dalam meramal seseorang dengan menggunakan astrology, untuk lebih detailnya nanti akan dibahas lebih lanjut dalam postingan berikutnya.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------