Saturday, January 1, 2011

Koran Kontan dan Ramalan Tarot PriyaShiva Akasa








Gambar :
Koran Kontan Edisi 5 Januari 2010, klik gambar untuk membaca artikel.




Di tanggal 4 Januari 2010 yang lalu saya, PriyaShiva Akasa, berkesempatan diwawancarai oleh media Koran Kontan untuk memberikan gambaran dan seluk beluk bisnis ramalan tarot di awal tahun 2010. Berikut ini adalah cuplikan wawancara yang berjudul : " Bisnis Kartu Tarot : Peminat Semakin Banyak, Pembaca Tarot Masih Langka " yang terdapat pada halaman 16 Koran Kontan yang diterbitkan edisi 5 Januari 2010.

" Lain lagi penuturan PriyaShiva Akasa. Ahli membaca kartu tarot sejak tahun 2003 ini bilang, kondisi ekonomi yang tidak stabil membuat sebagian besar kliennya lebih cenderung menanyakan mengenai karier. " Lima tahun terakhir ini, tren konsultasi mulai bergeser, dari yang melulu soal asmara menjadi karier," ujarnya.

" Meskipun begitu, Shiva menghimbau agar masyarakat tak begitu saja percaya kepada seorang ahli tarot. " Karena jumlah klien banyak yang belum tergarap, ada beberapa orang yang memalsukan diri menjadi ahli tarot dengan menggunakan software tertentu," papar Shiva.

Di atas hanyalah kutipan 2 paragraf yang terdapat dalam artikel Koran Kontan berkaitan dengan ramalan tarot. Untuk lebih detailnya, silakan klik gambar di atas untuk membaca versi e-papernya.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------