Rabu, 25 Juli 2007

Ramalan tarot netral, positif atau negatif

Kartu Tarot mengandung arti yang sangat fleksibel dan tidak selalu terkait dengan ilustrasi yang berada di masing-masing kartu Tarot tersebu. Misalnya saja kartu The Sun (Matahari), meskpiun menggambarkan kehangatan matahari namun tidak serta merta kartu ini berkonotasi positif: bisa juga berarti negatif. Demikain juga dengan kartu-kartu lainnya seperti The Detah (KEmatian, belum tentu kartu The Death berarti negatif.

Penentuan arti kartu Tarot menjadi netral, positif ataupun negatif, semua ini terkait dengan posisi dalam beberapa hal. Makna kartu akan berubah--ubah sifanya tergantung pada letak kartu di dalam tebaran, posisi kartu apakha terbalik atau tidak, kartu-kartu pendamping lainnya juga tergantung pada pengalaman dan ketajaman intuisi si peramal Tarot atau Tarot Reader itu sendiri.

Menurut pengalaman dan pendapat saya, sebuah kartu bisa memiliki arti yang jumlahnya hingga ratusan hingga lebih. Arti kartu Tarot sangat fleksibel dan lancar mengalir sesuai dengan aliran intuisi yang bergerak bebas.
 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------