Selasa, 24 Juli 2007

Ramalan Tarot Ibarat menolong anjing kejepit

Saat ini saya masih merasa sangat terpukul, benci, muak dan entah perasaan negatif lainnya. Semua ini dikarenakan oleh teman kuliah saya. Kejadiannya hari Sabtu yang lalu. Sehabis kami selesai melalukan ujian UAS, sebuat saja namanya 'H'. Dia bilang banyak masalah dan ingin konsultasi ke rumah saya. Sebenarnya feeling saya sudah mengatakan enggan namun karena dia memaksa akhirnya kami berdua ke rumahku.

Berhubungi kondisi rumahku baru berantakan, aku tinggal di kamar tamu. Pikiranku sih positif saja apalagi dia bilang sedang menjalani puasa dan ibadahnya pun juga tampaknya juga oke. Konsultasi dan ajang curhat berjalan selama 3 jam. Kemudian dia pamit pulang. Namun yang paling mengganggu pikiranku, sewaktu aku buka kartu dia: muncul 7 of Swords (Kartu Pencuri). Namun kucoba tetap berpikiran positif. Dan benar saja, sewaktu dia pulang: Flash disk seharga Rp. 400.000 milikku telah hilang lenyap.

Cukup sulit untukku menegur dia karena tidak tertangkap tangan sewaktu mengambil. Akan tetapi yang jelas, ini pelajaran penting bagiku dalam menilai orang. Ternyata ibadah dan ritual yang dijalani seseorang bkanlah jaminan akan tingkah laku yang lurus.

Yah...ibaratnya: Menolong anjing kejepit. Sudah ditolong malah digigit Anjing!!
 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------