Minggu, 17 Maret 2013

Arti mimpi naik genteng





Mimpi ini saya alami beberapa pekan yang lalu pada hari Minggu pagi dan ada kaitannya dengan sahabat saya. Di dalam mimpi tersebut, saya sedang mendatangi rumahnya dan mengajak untuk main ke suatu tempat. Ketika saya hendak berangkat dan keluar dari rumahnya, saya cari kemana-mana dia tidak ada. Tiba-tiba saja ada suara dari atas dan nampaklah dia berdiri di atas genteng rumahnya sambil memanggil-manggil nama saya. Saya heran dan sempat bertanya sedang apa dia di sana. Kemudian saya terbangun. Seperti biasanya, apabila saya bermimpi sesuatu yang bermakna mendalam maka saya akan segera berbagi cerita dengan orang-orang yang muncul di dalam mimpi saya. Saya segera menelepon dia dan menceritakan mimpi itu dan saya ungkapkan rasa kekawatiran karena saya merasa simbol-simbol mimpi yang ada di sekitar rumahnya menandakan akan adanya masalah besar yang bersangkutan dengan rumah tangga dan keluarganya.

Keesok harinya, saya kembali menghubungi sahabat saya tersebut dan ternyata pada hari Minggu sore telah terjadi kehebohan dan keributan besar antara dia dengan adik bungsunya. Mereka berdua terlibat baku hantam karena suatu masalah dendam lama hingga mengundang para tetangga untuk datang melerai. Kejadian perkelahian tersebut persis berada di sekitar rumah yang ada di dalam mimpi saya. Saya bersyukur karena sahabat saya tersebut tidak terluka sedikit pun, hanya ada rasa kesal dan dendam saja yang ada di hatinya.

Rupa-rupanya arti simbolis tafsir mimpi naik genteng rumah menggambarkan akan munculnya masalah keluarga yang memalukan dan aib keluarga yang akan terkuak oleh banyak orang dimana orang yang naik genteng di dalam mimpi tersebut menjadi tokoh utama peristiwa yang akan terjadi nantinya.

Mimpi-mimpi yang penuh makna dan berkesan mendalam yang ada hubungannya dengan orang-orang terdekat kita, biasanya membawa pesan dan firasat yang tepat dan akurat. Ada baiknya kita semua memperhatikan dan memikirkan maknanya agar hal-hal yang tidak diinginkan bisa kita hindari di kemudian hari.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------