Minggu, 15 Februari 2009

Siaran ramalan tarot di PRO 2 FM 105



Pada tanggal 10 Januari, 2009 jam 9.00-10.00 hari minggu pagi, saya dihubungi via telepon oleh Sinta Sutanti salah satu penyiar senior PRO 2 FM 105 untuk mengisi acara on air berkaitan dengan ramalan bisnis 2009 yang dilihat dari segi ramalan spiritual. dalam hal, ini saya mencoba menerawang dengan menggunakan metode ramalan kartu tarot. Wawancara dilakukan melalui telepon yang di rely secara langsung dan juga menerima sms dari para pendengar radio.

Terus terang tidak ada persiapan khusus dalam melakukan siaran ini berhubung mbak Sinta Sutanti sendiri menghubungi saya secara mendadak. Acara ramalan ini dilanjutkan kembali pada hari Senin malam jam 21.00-01.00, tanggal 12 Januari 2009. Acaranya sendiri adalah Slow Track Musik dan saya hanyalah berperan sebagai narasumber tamu.

Sebenarnya ini bukan yang kali pertama saya menjadi narasumber di radio, sebelum ini saya pun juga diminta menjadi narasumber oleh radio Kiss FM oleh mas Evron.

Ada sebuah stasiun TV nasional yang juga berkeinginan untuk meliput aktivitas saya sebagai peramal tarot Indonesia namun berhubung saya belum siap untuk diliput media TV, saya dengan amat sangat terpaksa menolak tawaran tersebut. Saya merasa waktunya belum pas untuk semua itu.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------