Minggu, 15 Februari 2009

Siaran ramalan tarot di acara Solusi di radio POP FM 103



Gambar : Saya dan mas Elki Arcadia sedang siaran ramalan tarot dalam acara Solusi di POP FM 103


Setiap hari Rabu dan Jumat jam 22.00-24.00 malam mulai tanggal 20 Januari 2009 yang lalu saya menjadi narasumber dalam acara Solusi di Radio POP FM 103 yang di-rely secara nasional di Indonesia dimana saya berperan sebagai pembantu pencari solusi berbagai masalah melalui medium ramalan kartu Tarot dan Mahakalachakra. Anda pun bisa mendengarkan siaran ini melalui Internet Streaming.

Di dalam menjalankan Ramalan Tarot On Air tersebut saya di dampingi Radio Host mas Elki Arcadia dan mas Benny Rizki juga beberapa Radio Co-Host seperti mas Firman Fauzan dan Dhodo Harahap dan Rama Sugianto. Saya sangat terbantu dengan keberadaan mereka dimana mereka turut menyeleksi sms yang masuk dan memberi pengarahan.

Meski waktu yang disediakan 120 menit, sebisanya kami mencoba membacakan sebanyak mungkin sms yang masuk dan membantu dengan memberikan beberapa "guidance". Hal yang cukup menyulitkan bagi saya adalah waktu menjawab yang hanya 2 menit sehingga saya harus mampu membaca Tarot dengan kecepatan yang tinggi. Tidak hanya membacakan sms saja namun kami pun juga menelepon beberapa pendengar yang beruntung.

Kenapa bisa dibilang pendengar yang beruntung? Karena selain kami telepon, kami pun juga memberikan voucher pulsa yang bisa dipergunakan untuk semua jenis operator. Jadi, jika anda tertarik untuk bergabung dengan kami di acara Solusi ini dipersilakan untuk mengetik di HP anda dengan format sperti ini: reg solusi tanggal bulan dan tahun lahir anda dan kemudian pertanyaan anda lalu kirim ke 9122

Contoh :
reg solusi 01 mei 1970 saya shiva saya ingin bertanya. Lalu kirimkan sms anda dengan format ini ke 9122

Ini merupakan pengalaman saya yan sangat menantang sebagai peramal tarot on air yang disiarkan secara nasional dimana masalahnya sangat kompleks dan langsung dipantau oleh para pendengar yang jumlahnya ribuan di Indonesia.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------