Jumat, 21 November 2008

Ramalan tarot hari ini - The Hierophant tarot


The Hierophant Tarot



Gambar : Albano Rider Waite Tarot

Kartu tarot The Hierophant (Pendeta) merupakan penggambaran sesosok pemuka agama. Dalam menjalankan tugasnya, Pendeta merupakan sumber ilmu pengetahuan agama dan menjunjung tinggi dogma agama dan nilai-nilai religius. Dia bisa menjadi tempat bertanya, berkonsultasi dan juga berbagi ilmu pengetahuan. Sifatnya sebagai penengah dan juga penasehat sangat diperlukan bagi mereka yang menginginkan suatu jawaban akan permasalahan kehidupan dan spiritual.

Namun demikian, The Hierophant (Pendeta) ini pun memiliki kelemahan dan sifat negatif yakni sifat kaku, suka menggurui, munafik dan tidak mau disalahkan. Jika sifat-sifat ini diterapkan dalam hubungan cinta kasih, bisa menimbulkan masalah. Hubungan bisa tidak sehat dan pasangan cenderung mudah curiga karena hubungan tidak didasari pada keseimbangan dan kejujuran.

Bagaimana dengan anda sendiri dalam menyikapi hidup dengan pasangan? Apakah dodga-dogma agama selalu dijadikan patokan dalam menjalani cinta kasih? Apakah dogma-dogma agama selalu anda pergunakan untuk membenarkan semua tindak tanduk anda terhadap pasangan hidup anda?

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------