Kamis, 20 November 2008

Fokus dalam meramal tarot





Gambar : Deviant Moon Tarot


Dalam hal apapun juga, baik dalam bekerja atau melakukan aktivitas apa pun juga, fokus itu sangat diperlukan. Apalagi di dalam meramal.

Contoh : Aktifitas membaca buku atau koran. Untuk bisa memahami isi buku atau artikel diperlukan fokus sehingga pikiran dan semua indera kita menyatu dengan buku atau koran tersebut.

Demikian juga di dalam peramalan tarot. Apa yang sebenarnya kita lakukan adalah membaca simbol-simbol tersembunyi di dalam kartu. Untuk bisa membaca simbol2 tersebut diperlukan fokus/kosentrasi dan juga ketenangan pikiran. Dengan fokus/kosentrasi dan di dukung dengan pikiran yang tenang, sebenarnya kita sedang menghimpun kekuatan dan membuka mata ketiga (atau sering disebut indera ke 6, intuisi dst). Semakin tinggi tingkat fokus yg bisa kita lakukan maka semakin besar energi yg kita hasilkan dan semakin tenang pikiran dan hati kita maka semakin tajam dan jernih mata batin kita. Semua itu nanti akan berpengaruh pada tingkat akurasi pembacaan. Maka dari itu disarankan bagi mereka yg serius memperdalam Tarot disarankan untuk belajar dan berlatih meditasi. Karena dengan meditasi, kita berlatih fokus dan menenangkan gejolak hati.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------