Selasa, 29 September 2015

Arti mimpi layang-layang putus talinya

Arti Mimpi Layang-Layang Putus Talinya


Setelah pada artikel sebelumnya, saya telah mempostingkan artikel tentang arti mimpi bermain layang-layang. Kali ini saya hendak membahas perihal arti mimpi layang-layang putus talinya atau layang-layang putus benangnya. Meskipun simbolis mimpi hampir sama yakni bermain layang-layang namun beda suasana dan kondisi maka akan beda pula artinya. Bagi anda yang ingin membaca artikel arti mimpi bermain layang-layang bisa klik di sini.

Apabila anda atau rekan anda tengah mimpi bermain layang-layang kemudian putus benangnya maka hendaknya anda berhati-hati atau waspada karena arti mimpi bermain layang-layang putus talinya atau putus benangnya pertanda anda akan menderita sakit parah atau mengalami suatu musibah atau kecelakaan yang bisa jadi sangat vatal. Sebagaimana yang pernah dialami oleh salah satu kenalan saya di masa lalu dan kejadian ini sudah cukup lama. Sebut saja nama teman saya ini K. Beberapa hari sebelum terjadi musibah, dia mimpi tengah bermain layang-layang di dekat hutan rimba. Pada saat dia sedang asyik bermain layang-layang, tiba-tiba turun hujan deras lalu kemudian tali layang-layang itu terputus, lepas dari tangan dan terbang terbawa angin masuk ke dalam hutan rimba. Mimpi tersebut demikian mengesankan namun juga menimbulkan rasa kegelisahan di dalam hati K. Dia sempat ungkapkan perihal mimpi tersebut terhadap beberapa temannya. Tak lama setelah itu, dia mengalami kecelakaan yang sangat fatal ketika dia sedang mengemudikan mobil di tengah hujan lebat. Lokasi terjadinya kecelakaan pun berdekatan dengan hutan dan perbukitan.

Sebagaimana pernah saya bahas pada postingan tentang arti mimpi sebelumnya bahwasanya mimpi memiliki simbol-simbol yang bisa diartikan sebagai firasat, nasehat, nubuat maupun peringatan agar yang bersangkutan lebih awas dan waspada dalam menjalani hidupnya. Sebagaimana pula arti mimpi layang-putus benangnya atau putus talinya di atas mengandung suatu peringatan agar si K hendaknya waspada dalam menempuh perjalanan. Apa yang dialami oleh K bisa juga dikatakan sebuah takdir atau tali nasibnya.
 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------