Rabu, 23 September 2015

Arti mimpi bermain layang-layang





Apabila kita bermimpi hal-hal yang terkait dengan angkasa, awan atau langit luas, hal yang demikian biasa merupakan suatu pertanda yang ada kaitannya dengan dunia gaib, alam non materi, entitas spiritual atau non duniawi. Beberapa contoh terkait mimpi yang terkait dengan angkasa atau langit luas seperti mimpi melihat bintang, matahari, bulan, pesawat, awan, burung terbang dan juga layang-layang. Sebagaimana yang dialami oleh salah satu rekan saya yang bermimpi main layang-layang.

Rekan saya ini sebut saja bernama B, dia tengah menjalin pertemanan dengan seorang pria sebut saja bernama D. Si D ini menderita beberapa penyakit dan telah mengalami komplikasi. Karena kondisi penyakitnya semakin parah, pada akhirnya si D ini memutuskan untuk kembali pulang ke negaranya. Si D berjanji kepada rekan saya nantinya dia akan memberikan kabar apabila si D telah sampai di negaranya. Namun setelah lewat beberapa bulan, kabar dari si D tidak kunjung tiba. Hingga suatu malam, rekan saya si B ini bermimpi dia sedang bermain layang-layang kemudian tidak jauh dari layang-layang tersebut dia juga melihat semacam satelite turut serta melayang di angkasa. Dikarenakan mimpi yang demikian ini, rekan saya ini lalu teringat kembali dengan janji si D yang katanya akan memberikan kabar. Kemudian keesok harinya rekan saya ini heran dan menanyakan perihal arti mimpi tersebut kepada saya.

Arti mimpi bermain layang-layang bermakna bahwa ada sosok terdekat dalam hidup kita akan ada yang  meninggal dunia, akan menghilang, akan melakukan suatu perpindahan atau akan mengalami suatu perpisahan. Terkait dengan arti mimpi bermain layang-layang yang dialami oleh rekan saya itu, menurut pandangan saya nampaknya si D ini sudah meninggal dunia namun tidak sempat memberikan kabar kepada rekan saya. Keberadaan satelit di dalam mimpi yang turut serta melayang di samping layang-layang tersebut menandakan bahwa rekan saya hendaknya bisa melepas dan mengikhlaskan apapun bentuk gantungan atau ganjalan yang ada di dalam hatinya terhadap si D.

Arti mimpi bermain layang-layang masih ada makna lain apabila situasi dan kondisi yang nampak di dalam mimpi itu berbeda. Pada postingan berikutnya akan saya sampaikan perihal arti mimpi bermain layang-layang putus tali atau benangnya.
 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------