Sabtu, 26 Januari 2013

Ramalan putri nassar yang diculik di tabloid Nova

Siti Nurjanah (11 tahun) alias Nana yang diculik sepekan lalu hari ini Sabtu subuh, 26 Januari 2013 telah ditemukan di daerah Cibubur oleh polisi. Siti Nurjanah alias Nana adalah putri dari Mudzalifah yang kini sudah menikah dengan penyanyi dangdut Nassar KDI.

Beberapa hari yang lalu, Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra sempat diwawancarai oleh pihak media Tabloid Nova terkait dengan diculiknya Nana alias Siti Nurjanah ini. Berikut wawancara Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra dengan Tabloid Nova yang dimuat secara online di http://www.tabloidnova.com/Nova/Selebriti/Aktual/Putri-Nassar-dan-Musdalifah-Dalam-Pengawasan-2-Wanita

Putri Nassar dan Musdalifah Dalam Pengawasan 2 Wanita
Rabu, 23 Januari 2013

Pasca penculikan Siti Nurjannah (11) alias Nana pekan lalu, Muzdalifah masih dirundung kesedihan dan terus menangis. Dari hasil terawang ahli spiritual, Priyashiva Akasa Dwijendra, kurang dari 19 hari lagi Nana dapat kembali ke pelukan orang tuanya.

“Kondisi Nana baik-baik saja namun ia berada dalam sebuah pengawasan 2 orang wanita. Saya melihat ada keterlibatan 3 orang dari kasus penculikan ini,”jelas Priya. Menurut Priya, sudah tidak perlu lagi meributkan kenapa  penculikan ini terjadi.

“Nana pasti akan kembali ke pangkuan orang tua, tidak perlu lagi mempermasalahkan modus penculik, banyak berdoa dan bersabar,” tandasnya kepada tabloidnova.com.

Priya juga menganjurkan kepada Nassar Muzalifah untuk memperbanyak sedekah dan melakukan nazar apabila nanti anaknya ditemukan.

“Kini Nana masih berada di seputaran Jabodetabek meskipun sempat berpindah-pindah 2- 3 kali ke daerah Jawa Barat,” ucapnya.
Swita

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------