Senin, 28 Januari 2013

Ramalan perceraian Raffi Ahmad Yuni Shara



Universal Fantasy Tarot


Fokus selebriti pada hari minggu kemarin, 27 Januari 2013 dikejutkan dengan munculnya berita penggerebekan oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) di tempat kediaman Raffi Ahmad dan telah ditemukan barang bukti berupa ganja serta beberapa butir ekstasi. Pada hari itu Raffi Ahmad sedang menggelar pesta yang dihadiri oleh beberapa rekan termasuk 4 artis. Adapun mengenai kebenaran akan penggunaan zat adiktif tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Namun demikian, saya di sini tidak berniat membahas perihal Raffi Ahmad dan insiden penggerebakan oleh BNN. Kali ini saya hendak membahas secara khusus hubungan cinta kasih yang pernah terjalin antara Raffi Ahmad dengan Yuni Shara. Sebagaimana pernah di tayangkan di acara Fokus Selebriti Global TV hari Selasa jam 16.00 tanggal 02 Januari 2013 yang lalu, saya akan kembali mengulas secara lebih mendetail ramalan nasib serta cinta kasih antara Raffi Ahmad dengan Yuni Shara. Meskipun Yuni Shara berkomentar di acara Fokus Selebriti tersebut terkait ramalan saya, Priyashiva Akasa Dwijendra,  bahwasanya dia tidak percaya ramalan dan hal beginian namun tidak ada ruginya apabila kita sama-sama menganggap hal ini sebagai gambaran dan sekedar masukan saja.

Raffi Ahmad yang memiliki nama lengkap asli Raffi Faridz Ahmad memiliki karakter yang cenderung ambisius, berkepribadian tertutup, pandai dalam management, mandiri namun sayangnya tidak sabaran, keras kepala, pemilih dan memiliki harga diri yang tinggi. Sepanjang hidupnya Raffi memiliki hoki yang bagus dalam hal rejeki, karir dan keuangan namun sayangnya dalam hal hubungan cinta kasih dia cenderung senantiasa mengalami tragedi dan kesedihan diakibatkan oleh sikapnya yang dominan dan cenderung ingin menguasai pasangan. Apabila tidak sabar dan berhati-hati dalam menjalani rumah tangga, kelak dia bisa mengalami perceraian lebih dari satu kali.

Sedangkan Yuni Shara yang memiliki nama asli Wahyu Setyaning Budi memiliki karakter yang mandiri, bakat menjadi pemimpin baik rumah tangga maupun dalam bisnis, inovatif, percaya diri namun sedikit arogan, suka mengulang-ulang kesalahan yang sama, ada sifat pendendam serta cenderung mudah percaya dengan bujuk rayu laki-laki. Yuni Shara juga memiliki sifat keibuan alamiah yang membuat dia pandai mengurus bisnis dan rumah tangga secara seimbang. Namun sayangnya, sifat keras kepala dan kecenderungan dia sering mengulang-ulang kesalahan yang sama membuat dia mesti menjalani perceraian beberapa kali dalam kehidupannya.

Dalam pandangan dan ramalan saya, secara hoki hubungan cinta kasih Raffi Ahmad dengan Yuni Shara bisa saling mengimbangi dan mengisi kekurangan masing-masing. Namun sayangnya secara karakter mereka sulit disatukan dalam masa yang panjang disebabkan sifat Raffi Ahmad yang cenderung dominan dan menguasai pasangan sedangkan Yuni Shara pun cenderung keras dan lebih matang dalam berpikir serta bersikap mengingat usia mereka pun jauh berbeda. Disadari atau tidak, perbedaan usia di antara mereka menjadi penghalang utama dalam menyatukan pola pikir serta hasrat keinginan. Raffi Ahmad berada dalam tahapan hidup yang berbeda serta jaman yang berbeda dengan Yuni Shara. Terlebih lagi Raffi Ahmad dan Yuni Shara sama-sama memiliki karakter yang dominan.

Apabila Raffi Ahmad dan Yuni Shara tetap memaksakan diri untuk menjalin cinta kasih hingga ke jenjang pernikahan maka ada kecenderungan besar mereka bisa bercerai kurang dari 3 hingga 5 tahun di usia pernikahan. Mereka memang sudah putus hubungan cinta kasih di menjelang akhir tahun 2012 dimana hal ini sudah terjadi kesekian kalinya. Apabila Raffi Ahmad dan Yuni Shara di tahun 2013 ini mencoba kembali menjalin hubungan maka di rentang bulan Juni Juli 2014 tahun depan, hubungan mereka bisa kandas disebabkan oleh kasus dan konflik besar. Sebenarnya hubungan mereka itu tidak ada masa depannya dan memang seharusnya jangan sampai bersatu sebagai suami istri karena hanya akan menghasilkan perceraian. Ada baiknya dipertimbangkan lebih lanjut oleh pihak-pihak yang bersangkutan.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------