Rabu, 09 Januari 2013

Ramalan nasib airlangga cucu SBY di tabloid Nova

Priyashiva Akasa Dwijendra selaku Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual untuk kesekian kalinya menjadi narasumber di Tabloid Nova edisi 31 Desember 2012 - 6 Januari 2013 bertajuk : Putra Pertama Ibas - Aliya Serba Istimewa Demi Menyambut Airlangga, di halaman 4. Pada kesempatan ini Peramal Tarot Priyashiva Akasa meramalkan dan menerawang perihal nasib serta peruntungan Airlangga Satriadhi Yudhoyono yang lahir pada jam 00.01 dinihari Senin tanggal 24 Desember 2012. Berikut ini ulasannya:

Putra Pertama Ibas Aliya
Serba Istimewa Demi Menyambut Airlangga

Akan Melebihi Sang Ayah

Menurut penerawangan Priyashiva Akasa ahli tarot dan primbon jawa, anak yang terlahir pada hari Senin Pahing pada umumnya memiliki kecenderungan sifat yang tegas, mandiri, punya bakat menjadi tulang punggung keluarga keluarga besar, pemurah, berbakat jadi pemimpin, mudah kasihan, mudah dimanfaatkan orang lain, dalam bertindak cenderung penuh perhitungan, dan mudah dijatuhkan teman dekat karena percaya omongan teman dekat.

Dalam hitungan primbon jawa, Airlangga Satriadhi Yudhoyono lahir pada hari Senin (24/12) pukul 00.01, termasuk ke dalam weton Senin Pahing. Nasib serta karakter bahkan penyakit dan hari kematian seseorang sangat dipengaruhi oleh nama, tanggal lahir, waktu lahir, dan hari lahirnya. Seseorang yang lahir di malam hari pada umumnya lebih tertutup, lebih nekad, serta berani jika terpepet keadaan dan peka secara emosional dibandingkan orang yang lahir di pagi hari.

Beberapa sifat yang dimiliki Airlangga kelak diantaranya: memiliki analisa yang bagus, menyukai kebebasan dan petualang, menyukai kegiatan luar ruang, memiliki bakat seni, pandai membuat jaringan atau networking, suka mencoba hal-hal baru, mudah dipengaruhi teman dekat, tidak suka hal-hal monoton, pandai berdiplomasi, suka menunda-nunda dalam mengambil keputusan namun ada sifat pendendam.

Menurut Priya, secara garis besar Airlangga memiliki banyak kemiripan sifat dengan kakeknya, Susilo Bambang Yudhoyono, terutama pada sifat emosional dan ekspresifnya. Kelak, berdasarkan terawangan Priya pula, Airlangga baru bisa menikah dan sukses setelah ia melewati usia 30 tahun.

Ditilik dari sifat-sifat yang dimilikinya, kelak Airlangga berpotensi menjadi waris tahta kepemimpinan di dunia politik dan akan berbagi bersama ayahnya (Ibas). Bakat politik dan kepemimpinan yang dimilikinya lebih kuat dibandingkan sifat yang dimiliki ayahnya. Kecocokan karakter dengan ayah dan ibunya cukup baik, meskipun nantinya di masa muda dan remajanya, dia termasuk anak pemberontak dan tidak pernah betah di rumah.

Ada jalan takdir dimana Airlangga akan menjadi pemimpin politik, namun bukan sebagai kepala negara. Secara garis besar orang-orang yang terlahir di hari Senin Pahing memang menjadi pengusaha dan pemimpin karena karakternya mandiri, ulet dan keras. Namun tingkat kesuksesannya sangat bergantung pada keharmonisan dan keseimbangan dalam bertindak dan berusaha. Unsur-unsur yang bersifat spiritual dan religius akan menjadi landasan penguat yang bisa memperlancar usaha duniawi bagi yang bersangkutan.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------