Selasa, 22 Januari 2013

Peramal Tarot Priyashiva Akasa di Fokus Selebriti GlobalTV





Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra di awal tahun 2013 ini berkesempatan menjadi narasumber di acara Fokus Selebriti di GlobalTV yang sudah naik tayang pada hari Selasa jam 16.00, 02 Januari 2013. Pada kesempatan tersebut, Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra meramalkan dan menerawang nasib serta keberuntungan beberapa artis sekaligus ramalan tren musik, film dan pertelevision di Indonesia di tahun Ular Air ini.

Beberapa artis ibukota yang diramalkan oleh Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra diantaranya adalah: Hubungan Cinta Kasih Yuni Shara dan Raffi Ahmad, Dewi Perssik, Julia Perez, Anang dan Ashanti, Syahrini dan juga Inul Daratista. Selama 30 menit penuh Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra meramalkan pernikahan, perpisahan dan prospek beberapa artis di atas di tahun 2013. Bagi anda yang tidak sempat menonton acara dan ramalannya, pada postingan artikel berikutnya Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra akan mengulas secara lebih detail dan ekslusif di blog Peramal Tarot ini.

Di beberapa saat mendatang Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra juga akan muncul di Tabloid Nova edisi online dan juga di radio POPFM 103 berkaitan dengan masalah penculikan anaknya Nassar KDI dan Musdalifah serta akan mengulas ramalan dan terawangan secara keseluruhan terkait politik, ekonomi, keuangan, cinta kasih dan hiburan di tahun Ular Air.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------