Rabu, 23 Januari 2013

Arti mimpi menolak lamaran




Osho Zen Tarot



Beberapa hari yang lalu saya diminta oleh salah seorang klien untuk mengartikan sebuah mimpi. Dia bermimpi bertemu seorang pria yang tengah mengajukan sebuah lamaran pernikahan yang kemudian ditolaknya karena merasa tak nyaman. Kesan mimpi itu begitu mendalam dan terasa nyata sehingga klien saya ini kawatir mimpi ini akan berdampak buruk pada masalah perjodohan cinta kasihnya mengingat dia sendiri hingga saat ini masih sendiri dan belum menemukan pasangan yang cocok.

Dalam pandangan dan terawangan saya, arti mimpi tersebut bukan berarti bahwa dia akan ditolak atau akan menolak lamaran pernikahan dari seseorang. Saya mengartikan bahwasanya tafsir mimpi menolak lamaran pernikahan yang dia alami tersebut merupakan pertanda salah seorang mantan pacarnya akan kembali datang menemuinya dengan membawa serta masalah pribadi. Memang benar adanya setelah beberapa hari berselang, salah seorang mantan pacarnya yang sudah menikah dengan wanita lain kembali datang menemuinya hanya untuk mengajak jadian kembali. Yang tentu saja hal ini ditolak mentah-mentah oleh klien saya itu.

Rupa-rupanya getaran rasa sayang dan cinta kasih sang mantan terhadap klien saya ini demikian kuat sehingga vibrasinya sampai terbawa ke dalam mimpi kepada yang bersangkutan. Dalam kasus ini, mimpi ternyata bisa menjadi suatu sarana penyalur energi, emosi dan perasaan. Mimpi tidak selalu melulu mengandung firasat dan suatu pertanda saja.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------