Selasa, 25 November 2008

Firasat akan dipermalukan bila dilihat dengan kartu Tarot




Gambar : Roots of Asia tarot


Pengalaman ini sebenarnya terjadi 3 tahun yang lampau namun sangat berkesan karena mengandung nilai filosofi juga pembelajaran hidup yang ada kaitannya dengan simbol-simbol di kartu tarot.

Pada waktu itu teman dekat saya sedang banyak masalah kemudian dia meminta saya melihat kondisi yang sedang sedang dia hadapi. Dengan tebaran sederhana muncullah beberapa kartu tarot. Namun dari sekian banyak kartu Tarot yang keluar, entah kenapa saya sangat terkesan dengan kemunculan : The Tower - The Temperance - 10 of Swords.

Singkat cerita meski dia tidak mau menceritakan secara detail, namun dari beberapa kartu saya bisa menyimpulkan bahwa dia tengah menyembunyikan perbuatan asusila.

Selang beberapa minggu kemudian, aib berupa perselingkuhan yang selama ini dia simpan pada akhirnya terbongkar juga dan pelakunya adalah simpanan dia sendiri.

Kandungan nilai-nilai filosofi beberapa simbol di dalam kartu Tarot telah menjadi nyata. Simbol-simbol di dalam kartu Tarot tersebut menyiratkan bahwasanya cepat atau lambat aib yang dia simpan rapat akhirnya akan terbongkar juga (The Tower) dimana pengkhianatnya adalah orang yang justru sangat dia cintai (10 of Swords). Jalan menuju perbaikan hanyalah intropeksi diri dan menjalani hidup yang lurus (The Temperance).

Ini menjadi suatu bukti nyata bahwa dengan merenungi simbol yang terkandung di dalam kartu tarot, kita bisa memperoleh wejangan-wejangan yang sangat bermanfaat bagi kehidupan kita baik yang telah terjadi, sedang terjadi maupun yang akan terjadi kelak.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------