Kamis, 20 November 2008

Cara membuka kartu tarot untuk pemula





Gambar : Deviant Moon Tarot


Sebagaimana yang pernah saya singgung sebelumnya bahwasanya bagi mereka yang masih merasa sebagai pemula hendaknya jangan terlalu memaksakan diri untuk membuka terlalu banyak kartu tarot untuk setiap pertanyaan. Idealnya per 1 pertanyaan cukup 1 hingga 3 kartu saja. Baru kemudian anda renungkan makna2 yg tersembunyi di dalamnya.

Bagaimana jika kita merasa blank/kosong ketika melihat kartu? Seolah-olah macet dan merasa tidak bisa mengartikan kartu-kartu yang keluar?

Semua peramal kartu tarot baik yang pemula maupun yang sudah professional pun pernah merasakan hal yang sama. Untuk mengatasi hal seperti ini biasanya saya akan mencatat dulu kartu apa saja yang menurut saya sulit diartikan. Kemudian saya coba tinggalkan sesaat. Baru ketika pikiran saya tenang, saya akan mencoba mencari jawaban dengan membuka-buka artikel tarot, buku-buku tarot, merenungi kartu tersebut atau mendiskusikannya dengan peramal yang lain. Semakin sering kita menemui kartu-kartu yang sulit maka justru semakin matang ilmu peramalan tarot kita.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------