Selasa, 23 November 2010

Ramalan Tarot dan Kepribadian Manusia The Wheel of Fortune





Gambar : Transformational Tarot


Kartu tarot The Wheel of Fortune (Roda Keberuntungan) dalam sistem ramalan tarot termasuk arkana mayor (rahasia besar) dan berangka 10. Dalam filosofi ramalan tarot, kartu tarot ini melambangkan akan sifat fana kehidupan manusia. Ilustrasi di dalam kartu tarot ini biasanya menampakan sebuah roda pedati yang berputar dan dikelilingi 4 unsur alam serta beberapa makluk hidup di sekitarnya. Setiap simbol memiliki makna yang sarat nilai filosofisnya.

Dalam ramalan tarot dan kepribadian manusia, kartu tarot The Wheel of Fortune (Roda Keberuntungan) mewakili sifat akan kesadaran kosmis dalam diri manusia. Selain sifat sadar diri, manusia juga memiliki sifat kesadaran kosmis baik disadari ataupun tidak. Kesadaran kosmis berkaitan dengan hukum karma. Hukum karma menjelaskan akan adanya hukum timbal balik, hukum sebab akibat atau hukum konsekwensi. Sesuatu yang kita tabur maka sesuatu itulah yang nantinya akan kita petik.

Dalam ramalan tarot yang berkaitan dengan kepribadian manusia, sifat sadar kosmis inilah yang akan membuat manusia menjadi lebih bijak dan lebih toleran dalam bersikap karena dia akan lebih menyadari hakikat hidup bahwasanya segalanya itu saling terkait dan tidak ada yang bersifat kekal. Manusia dengan kesadaran kosmis akan lebih peka mata batin dan empatinya karena pandangannya akan lebih luas dalam menyikapi apapun yang terjadi di sekitarnya.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------