Senin, 05 Januari 2009

Mengenai tebaran ramalan tarot




Gambar : New Vision Tarot


Di dalam metode peramalan tarot memang ada berbagai macam teknik namun secara garis besar ada 2 jenis teknik tebaran yakni:
1. Tebaran terstruktur contoh 3 tebaran : past - present - future
2. Tebaran Intutive Reading (peramalan secara intuisi) atau juga disebut tebaran bebas.

Ada pun cara mengartikan simbol yang ada pun berbeda antara Tebaran Terstruktur dengan Tebaran Bebas. Tebaran terstruktur biasanya diartikan kartu per kartu secara individual. Contoh kasus :

Rudy : Bagaimana kondisi keuangan saya secara keseluruhan?
Shiva : (Menggunakan 3 tebaran : past - present - future > Keluar kartu : 5 of Pentacles (Kekurangan/kawatir)- Hermit (Mencari keyakinan) - 9 of Pentacles (harus bersyukur dan menabung))

Kondisi keuangan Rudy di masa lalu kamu selalu merasa kekurangan dan tertekan sedangkan di masa sekarang pun kamu masih belum yakin akan kemapanan ekonomi. Sebenarnya masa depanmu itu bisa berkecukupan jika saja kamu bisa menabung dan tidak royal dan boros.

Sedangkan untuk Tebaran Bebas semua kartu yang keluar dirangkai menjadi satu kesatuan cerita. Cara mengartikan bisa dari kiri ke kanan maupun kanan ke kiri atau juga dari tengah kemudian ke kiri dan ke kanan.

Tebaran Bebas sangat bagus dipergunakan bagi mereka yang berkeinginan mempertajam indra ke 6 dan mempertajam naluri serta mata batin. Karena Tebaran Bebas memicu Chakra Mata ke 3 (Chakra Ajna) untuk bekerja lebih baik dan lebih awas. Ibarat berolah raga, semakin sering berlatih maka otot-otot kita bisa lebih kuat dan lentur.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------