Monday, February 1, 2016

Arti mimpi kehilangan dompet

Arti Mimpi Kehilangan Dompet


Peristiwa ini sebenarnya sudah terjadi beberapa tahun yang lampau. Tatkala itu, saya dihubungi oleh salah satu rekan sebut saja bernama A. Si A ini pada malam sebelumnya bermimpi kehilangan dompet ketika dia hendak menuju ke suatu tempat. Dia menanyakan arti mimpi kehilang dompet tersebut kepada saya.

Dari pandangan saya, arti mimpi kehilangan dompet bermakna bahwasanya seseorang yang bermimpi demikian dalam waktu dekat akan kehilangan seseorang yang penting, atau akan putus hubungan dengan teman dekat atau orang penting atau akan terjadi perpisahan. Sedangkan bagi anda yang sedang melamar pekerjaan, arti mimpi kehilangan dompet juga bisa berarti anda tidak ditrima atau gagal mendapatkan pekerjaan. Arti mimpi kehilangan dompet bisa juga menandakan anda akan mengalami suatu kegagalan, gagal menikah atau gagal dalam bisnis atau kehilangan kontrak kerja maupun kontrak bisnis.

Terkait dengan arti mimpi kehilangan dompet yang dialami oleh si A tersebut, beberapa hari kemudian si A memberi kabar kepada saya bahwa dia tidak diterima menjadi murid dan ditolak oleh seorang guru spiritual. Nampaknya guru spiritual tersebut sangat selektif dan memiliki standar tersendiri dalam menerima murid. Rekan saya ini tidak berjodoh dengan guru spiritual tersebut dan peristiwa ini telah diramalkan beberapa hari sebelumnya melalui firasat mimpi kehilangan dompet. Tentu saja si A cukup kecewa karena penolakan tersebut.

Dompet merupakan sebuah simbol kepentingan, keuntungan dan hal-hal yang berharga. Secara simbolis, gambaran dompet dalam sebuah mimpi mewakili nilai-nilai penting atau sesuatu yang berharga di dalam hidup kita. Kehilangan dompet secara filosofi simbolik memiliki makna kehilangan sesuatu hal yang penting. Demikian pula sebaliknya, apabila anda bermimpi menemukan sebuah dompet maka ada kecenderungan besar memiliki makna yang berlawanan dengan arti mimpi kehilangan dompet.
   -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------