Sabtu, 26 Desember 2015

Sial jodoh karena berhati buruk

Sial jodoh karena berhati buruk


"Jika dia hendak mendapatkan jodoh yang baik maka dia harus intropeksi diri, merubah diri dan perbanyak doa. Karena dia slalu sial mendapatkan pria bermasalah karena dirinya juga sangat bermasalah."

Pernahkah anda memiliki teman yang senantiasa bermasalah dengan pasangan atau gonta ganti pasangan karena selalu mendapatkan pasangan atau pacar yang bermasalah ? Atau justru anda sendiri yang mengalami hal demikian, slalu gagal dan gagal lagi dalam menjalin hubungan cinta kasih karena setiap kali anda menemukan pacar maka cenderung slalu mendapatkan orang yang bermasalah karakternya. Jika demikian, janganlah buru-buru menyalahkan orang lain atau nasib karena besar kemungkinan masalah utamanya justru datang dari dalam diri anda sendiri.

Sepanjang pengalaman saya sebagai Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual slama lebih dari 13 tahun, saya banyak menemui orang-orang yang memiliki sifat egois, mau menang sendiri, merasa diri selalu benar, penuntut, cemburuan, tidak bisa intropeksi diri, temperamental dan beberapa sifat buruk lainnya. Orang-orang semacam ini cenderung selalu bermasalah dalam membina hubungan dengan pasangannya maupun dengan lingkungannya. Orang-orang dengan karakter buruk seperti ini juga cenderung tertarik dan menarik hati pada orang-orang yang juga memiliki sifat yang sama buruknya. Karakter yang buruk mengeluarkan getaran frekwensi yang cenderung akan menarik orang-orang dengan getaran yang sama. Jika anda amati dengan seksama, sebagian besar perawan tua dan perjaka tua juga memiliki karakter jelek yang menjadi hambatan utama untuk menemukan jodohnya. Dimana perawan tua dan perjaka tua tersebut cenderung pelit, sensitif, mudah tersinggungan, tertutup, cenderung anti sosial dan agak aneh. Namun demikian ada juga mereka yang telat nikah atau tidak menikah disebabkan karena panggilan Tuhan atau karena terkendala fisik maupun mengalami keterbatasan pergaulan. Saya juga sering menemui kasus dimana ada orang yang cenderung suka mengejar pria atau wanita yang bermasalah. Semakin sulit target yang didapatkan maka semakin sayang dan terobsesi bagi orang itu untuk mendapatkan cinta pria atau wanita yang dikejarnya. Biasanya orang-orang yang demikian ini, mereka memiliki karakter yang sama buruknya dengan yang mereka kejar tersebut.

Ada sebuah contoh kasus yang akan saya ceritakan terkait dengan sial jodoh karena berhati buruk dan busuk agar bisa menjadi pelajaran hidup bagi kita semua. Beberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan sms dari seorang wanita. Dia adalah seorang janda dengan satu anak. Dia mengeluh mengapa dia selalu mendapatkan pria-pria yang bermasalah padahal dia berharap bisa menikah dengan sosok pria baik-baik dan mampu bertanggung jawab terhadap dirinya dan anaknya. Kemudian saya balas sms tersebut yang memberitahukan bahwasanya jika hendak berkonsultasi maka ada biaya dan prosedurnya. Dimana biaya dan prosedurnya sudah sangat jelas saya tuliskan di website www.peramaltarot.com dan www.indotarot.com karena ini adalah pelayanan profesional berbayar. Bukannya tahu diri, dia malah kemudian membalas sms saya dengan kata-kata pedas. Isi smsnya mengutarakan bahwa ternyata penilaian janda tersebut perihal diri saya itu salah dan dia menilai bahwa saya ternyata tidak sebaik yang dia kira. Saya kemudian balas sms janda tersebut berisikan : saya sarankan anda untuk intropeksi diri dan banyak berdoa saja. Dia kemudian membalas lagi sms saya namun dengan serta merta saya blokir nomornya karena hanya akan membuang-buang waktu saya saja untuk mengurusi orang egois semacam dia.

Saya simpulkan bahwa janda ini slalu sial dalam upaya menemukan jodohnya karena hatinya busuk dan buruk. Ini bisa dianalisa dan diterawang dari sifat-sifat dia yang egois, temperamen, tidak tahu diri dan tidak bisa intropeksi diri. Dia hanya bisa menyalahkan orang lain dan slalu berpikir negatif. Tidak mengherankan jika pria-pria yang mendatangi kehidupan janda tersebut langsung pergi atau akan menyakiti hatinya karena pria-pria tersebut tidak tahan dengan prilaku dan sifat-sifatnya. Janda ini egois karena dia tidak mau rugi dan mengharapkan bantuan secara gratisan untuk mendapatkan solusi dari masalah pelik kehidupannya. Untuk mendapatkan solusi saja, dia tidak mau rugi!!! Dia berharap dengan gampangnya orang lain mau menolong dia. Lagipula sebenarnya saya sudah memberikan jawaban atas permasalahan janda tersebut yakni : jika dia hendak mendapatkan jodoh yang baik maka dia harus intropeksi diri, merubah diri dan perbanyak doa. Karena dia slalu sial mendapatkan pria bermasalah karena dirinya juga sangat bermasalah.

Saya sangat tegas dalam menghadapi orang-orang egois dan manipulatif semacam janda tersebut. Dalam hal ini, bukan masalah uang yang menjadi inti permasalahannya. Ini adalah pelayanan profesional berbayar dimana untuk berkonsultasi diperlukan biaya dan ada prosedurnya. Ada timbal balik bisnis dalam hal ini. Selain itu, barang gratisan kebanyakan diremehkan dan tidak dihargai terutama di mata orang-orang yang suka memanfaatkan dan egois semacam janda itu. Biaya yang harus dikeluarkan merupakan filter atau alat penyaringan untuk membedakan mana orang yang serius ingin mendapatkan solusi dan mana orang yang egois dan tidak mau rugi.

Jika anda saat ini mendapatkan pasangan yang kebetulan memiliki sifat-sifat yang buruk maka ada baiknya saat ini anda segera sadar dan intropeksi diri. Bisa jadi anda terjebak dalam hubungan yang rumit dan sulit karena diri anda juga bermasalah. Sejatinya, dalam hubungan cinta kasih itu tidak ada paksaan. Semua terjadi atas kesadaran dan pilihan yang dibuat oleh diri kita sendiri. Seringkali jodoh yang kita miliki itu merupakan cerminan dari diri kita sendiri. Anda tidak perlu menyalahkan orang lain atau pasangan ketika anda sering konflik atau mengalami tragedi dalam hubungan cinta kasih. Jika anda intropeksi diri lalu berubah, nantinya akan ada suatu jalan pencerahan untuk menemukan jalan cinta kasih yang lebih harmonis dan membahagiakan. Perubahan bisa terjadi dalam bentuk keberanian untuk memutuskan hubungan  yang rumit dan timbulnya kondisi pikiran dengan kesadaran baru.
 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------