Senin, 21 Desember 2015

Arti mimpi berbaju hitam

Arti Mimpi Berbaju Hitam

 
Beberapa waktu yang lalu ada seorang teman datang dan bertanya perihal arti mimpi yang dia alami pada malam sebelumnya. Di dalam mimpi tersebut dia nampak memakai baju hitam namun dia hanya sendirian. Mimpi ini dia alami beserta mimpi lain yang cukup mengganggu.

Arti mimpi berbaju hitam atau arti mimpi memakai baju hitam tersebut menandakan bahwa dia sedang menjadi bahan pembicaraan atau terkena fitnah di kalangan saudara-saudaranya atau lingkungan pergaulannya. Nampaknya beberapa orang yang tidak suka kepadanya sedang membicarakan keburukannya di belakangnya. Saya menyarankan kepadanya agar lebih berhati-hati dalam bersikap dan bertutur kata terutama di depan saudara-saudara iparnya. Dia memang tidak cocok dengan sebagian besar saudara-saudara iparnya sejak pertama kali dia menikah dengan suaminya. Akhir-akhir ini dia memang sedang bermasalah dengan beberapa saudara iparnya terkait dengan masalah uang dan hutang piutang. Dia tidak perlu mengklarifikasi perihal fitnah atau penilaian jelek terhadap dirinya karena tidak ada gunanya. Pada dasarnya orang yang sudah sirik dan tidak suka kepada kita, mereka akan slalu mencari-cari keburukan dan kesalahan yang kita lakukan. Kita cukup menghindar dan tidak perlu terlibat terlalu jauh berurusan dengan mereka.

Mimpi berbaju hitam ini merupakan salah satu contoh bahwa mimpi bisa juga berfungsi sebagai nasehat dan peringatan agar kita lebih waspada dan mawas diri dalam bertingkah laku dalam menjalani kehidupan. Mimpi tidak selalu berfungsi sebagai firasat atau sekedar bunga tidur. Masih banyak lagi contoh-contoh lain yang nantinya akan saya ceritakan pada postingan berikutnya.
 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------