Minggu, 04 Oktober 2015

Arti mimpi melihat air terjun

Arti Mimpi Melihat Air Terjun


Arti mimpi melihat air terjun memiliki makna yang hampir sama dengan arti mimpi melihat pancuran air atau melihat air mancur. Mimpi melihat air terjun merupakan suatu firasat atau pertanda akan terjadi sesuatu yang terkait dengan pihak keluarga, saudara atau pasangan. Arti yang tersirat tergantung situasi dan kondisi yang terlihat di alam mimpi tersebut.

Beberapa waktu yang lalu ada seorang teman menanyakan perihal arti mimpi yang dialami oleh bapaknya. Bapaknya bercerita pada malam sebelumnya dia mimpi naik bis menuju suatu tempat. Kemudian di pertengahan jalan, dia melihat air terjun. Aliran air sungainya yang seharusnya meluncur turun, tiba-tiba saja arusnya berbalik arah dan naik kembali ke atas. Arti mimpi melihat air terjun yang berbalik arah arus airnya seperti ini merupakan suatu pertanda bahwa apabila suatu saat nanti bapaknya meninggal dunia maka akan terjadi kehancuran ekonomi dan perpecahan keluarga. Firasat mimpi ini sangat besar kemungkinannya terjadi, mengingat bapaknya ini merupakan tulang punggung keluarga besar dan motor penggerak perekonomian. Anak-anaknya meskipun semua sudah menikah namun mereka tidak becus menjalankan bisnis keluarga. Semua anggota keluarga sangat bergantung kepada bapaknya dan hanya menerima beres segala urusannya. Pola asuh manja yang diterapkan oleh ibu bapaknya membuat mereka tidak mandiri baik secara psikologis maupun secara keuangan.

Arti mimpi melihat air terjun selain merupakan firasat akan adanya kehancuran keluarga, bisa juga bermakna akan ada konflik keluarga akibat warisan, akan ada yang bercerai di dalam keluarga atau akan ada konflik antar suadara kandung. Ada baiknya kita waspada dan segera bermawas diri apabila bermimpi semacam ini. Mimpi bisa memberikan suatu nasehat atau suatu peringatan akan terjadinya suatu peristiwa-peristiwa besar di dalam kehidupan kita.
 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------