Sunday, September 6, 2015

Arti mimpi hanyut di sungai






Arti mimpi hanyut di sungai memiliki beberapa makna. Gambaran mimpi terkait dengan sungai juga memiliki arti mimpi yang bisa bermakna positif maupun negatif. Semakin detail gambaran mimpi yang kita alami biasanya semakin mudah bagi kita untuk bisa memahami arti mimpi yang dikandungnya.

Beberapa waktu yang lalu seorang teman sebut saja bernama A, dia menanyakan perihal arti mimpi hanyut di sungai yang dia alami pada malam sebelumnya. Namun bukan dia yang hanyut di sungai, melainkan dia bermimpi melihat istrinya hanyut di sungai yang deras. Dari simbolis mimpi yang dialami oleh si A ini, saya mengartikan bahwa hendaknya dia mulai waspada terhadap tindak tanduk serta prilaku istrinya karena bisa jadi istrinya tersebut telah berselingkuh dengan pria lain. Arti mimpi istri hanyut di sungai pertanda bahwa istrinya itu telah diambil orang atau diganggu atau telah melakukan perselingkuhan dengan pihak lain. Arus sungai yang deras menggambarkan arus hawa nafsu yang tak terkendali dari sang istri. Apabila dikaitkan dengan kondisi rumah tangga si A yang penuh masalah, bisa jadi memang benar sang istri melakukan perselingkuhan akibat ketidakharmonisan rumah tangganya.

Arti mimpi hanyut di sungai juga bisa memiliki arti lain. Apabila teman atau orang lain yang hanyut di sungai, hal tersebut menandakan orang tersebut akan minggat atau pergi meninggalkan anda. Jika terkait dengan hutang piutang, itu pertanda dia tidak akan membayar hutang. Sedangkan apabila anda bermimpi diri anda sendiri yang hanyut di sungai maka arti mimpi anda hanyut di sungai itu pertanda anda akan mengalami kekalahan atau kerugian dalam suatu perkara.

Namun demikian, arti mimpi hanyut di sungai yang nampaknya banyak bermakna jelek ini belum tentu menandakan bahwa anda benar-benar akan mengalami nasib buruk. Arti mimpi yang bermakna jelek bisa jadi merupakan suatu peringatan agar kita menjadi lebih waspada dan bersiap-siap menghadapi hal-hal yang buruk.
 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------