Rabu, 09 April 2014

Arti mimpi berenang di laut


Mimpi memiliki beberapa fungsi. Selain mimpi memiliki fungsi sebagai firasat, sepanjang pengalaman saya sebagai seorang peramal dan konsultan spiritual, mimpi juga mengandung nasehat dan juga saran solusi pada masalah-masalah rumit dan pelik.


 


Beberapa waktu yang lampau salah seorang kenalan saya, sebut saja bernama L, menanyakan perihal arti mimpi berenang di laut. Di dalam mimpinya itu, dia bersama sang suami tengah berenang di laut berair jernih dan bening serta sangat menyejukan. Kemudian dia menanyakan apakah gerangan arti mimpi tersebut kepada saya.

Secara simbolis laut menggambarkan suatu tempat pembersihan. Air laut dipercaya memiliki kemampuan mensucikan kekotoran baik noda batiniah maupun secara fisik. Laut merupakan sumber dan pusat dimana semua air mengalir menyatu secara alamiah, air hujan, air sungai maupun air-air lain. Garam laut yang masih murni dan belum diproses dipercaya memiliki fungsi membersihkan ruangan dan aura yang kotor. Hal ini terkait dengan kepercayaan akan fungsi air laut sebagai medium pembersihan.

Apabila mengacu pada arti simbolis mimpi berenang di laut yang dialami oleh si L ini, dalam pandangan saya, mimpi tersebut menandakan akan adanya perbaikan sikap dan keterbukaan dari sang suami yang pada saat itu mereka berdua tengah mengalami permasalahan rumah tangga akibat sang suami berselingkuh. Saya melihat akan adanya perbaikan dan persatuan kembali dari keduanya menuju hubungan yang lebih baik. Kebohongan dan hal-hal yang tertutup dari sang suami akan terbuka dan terkuak dengan sendiri. Arti mimpi berenang di laut dimana dalam mimpi tersebut si L dan suami berenang bersama-sama di laut berair jernih dan bening, mengisyaratkan kepada L agar dia mau bekerja sama dan menerima kembali adanya sang suami serta tak perlu lagi mengungkit-ungkit permasalahan di masa lalu.

Mimpi memiliki beberapa fungsi. Selain mimpi memiliki fungsi sebagai firasat, sepanjang pengalaman saya sebagai seorang peramal dan konsultan spiritual, mimpi juga mengandung nasehat dan juga saran solusi pada masalah-masalah rumit dan pelik. Diperlukan kejernihan hati dan pikiran untuk bisa menangkap makna tersembunyi di balik arti mimpi. Mimpi merupakan salah satu bahasa dan bentuk komunikasi sang Tuhan kepada makluknya.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------