Minggu, 17 Februari 2013

Arti mimpi bulan bertemu matahari

Apabila seseorang bermimpi yang ada kaitannya dengan bulan, bintang dan matahari maupun benda-benda langit lainnya, hal tersebut menandakan bahwasanya yang bersangkutan akan mengalami suatu peristiwa besar yang bisa merubah dan berpengaruh bagi dirinya sendiri maupun orang-orang yang berada di sekelilingnya.

Saya memiliki pengalaman pribadi yang terkait dengan mimpi yang demikian beberapa tahun yang lampau. Namun mimpi tersebut bukan saya yang mengalaminya namun almarhum bapak. Bapak saya meninggal dunia di tahun 1983 pada hari Senin Kliwon. Sebagai seorang figur yang memiliki kemampuan daya linuwih, beliau memiliki beberapa firasat kematian beberapa bulan sebelum kejadian. Begitu banyak pertanda dan firasat muncul yang memberitahukan bahwa beliau akan segera meninggal. Demikian juga beberapa saudara seperguruan beliau sudah melihat tanda-tanda kematiannya.

Tepatnya tiga bulan sebelum kematian bapak saya, beliau bermimpi melihat bulan bertemu matahari. Arti mimpi bulan bertemu matahari merupakan firasat kematian. Setelah kedatangan mimpi tersebut, beliau memperingatkan kepada kami semua agar sekiranya kami semua siap-siap menghadapi hal-hal buruk sepeninggal beliau. Bagi kami yang belum bekerja, disarankan agar segera mencari pekerjaan sedangkan bagi kami yang masih pacaran disarankan oleh beliau agar segera menikah karena beliau berujar bahwasanya usianya tidak akan lama lagi. Dan memang beliau benar-benar meninggal dunia tiga bulan sesudah mimpi itu muncul.

Sudah menjadi kebiasan bagi bapak saya, apabila beliau selesai melakukan suatu ritual atau mendapatkan suatu wangsit maka tak lama kemudian beliau akan bercerita kepada kami dan berbagi pandangan. Kesan-kesan mistisnya begitu mendalam sehingga kini saya masih bisa merasakan getarannya. Dulu saya masih kecil sehingga saya belum bisa memahami benar peristiwa-peristiwa mistis yang melingkupinya. Namun kini setelah saya memiliki kemampuan yang sama dengan beliau, saya baru bisa merasakan dan memahami wangsit-wangsit yang biasanya beliau terima. Roda nasib seakan kembali berputar namun sekarang giliran saya yang menjalani putarannya.

Ada beberapa firasat lainnya yang beliau rasakan sebelum beliau meninggal. Salah satunya akan saya ceritakan di postingan berikutnya. Peristiwa mistis yang demikian ini, menurut pandangan saya perlu diceritakan dengan harapan agar sekiranya orang lain bisa memetik pelajaran penting darinya.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------