Senin, 31 Desember 2012

Tahun 2013 tahun penuh kesempatan dan tantangan



Shadowscapes Tarot



Tidak terasa satu tahun berlalu dengan sangat cepat bagaikan mimpi. Tahun 2012 beberapa jam lagi akan kita tinggalkan, apa yang terjadi di hari ini akan segera menjadi kenangan di masa lalu. Apabila kita menengok peristiwa yang terjadi di Indonesia tahun 2012, banyak diwarnai beberapa musibah alam yang terulang persis pada lokasi yang sama seperti gempa bumi di Sukabumi, tsunami di Aceh, gempa di Bengkulu, ledakan gunung berapi Lokon Sulawesi dan seterusnya. Hal ini tidaklah mengherankan karena tahun 2012 dalam perhitungan numerologi membentuk angka 5 yakni dari hasil penjumlahan 2+0+1+2 = 5. Dimana angka 5 dalam ramalan numerologi memiliki vibrasi energi yang cenderung penuh gejolak, banyak perubahan mendadak, jiwa petualang dan serba tak terduga.

Tahun 2013 dalam perhitungan dan ramalan numerologi mengandung vibrasi angka 6 dimana angka ini mengandung energi yang dinamis, fleksibel, opportunitist dan terkadang egois. Tahun 2013 cenderung memberikan banyak peluang-peluang baik bagi mereka yang bertanggal lahir genap seperti tanggal 2, 4, 6 dan seterusnya. Sedangkan bagi mereka yang bertanggal ganjil seperti 1, 3, 5 dan seterusnya, tahun 2013 akan menawarkan banyak tantangan dan perubahan serta realisasi rencana yang tertunda di tahun sebelumnya. Pergerakan nasib yang sangat cepat dan dinamis akan sangat terasa bagi mereka yang bertanggal lahir genap dan ganjil setelah melewati bulan Mei 2013. Tahun 2013 masih akan diwarnai banyak kejutan-kejutan dan hal di luar dugaan dalam semua aspek kehidupan baik cinta kasih, keuangan, karir dan kesehatan. Meskipun tahun 2013 mengandung angka keramat 13 namun vibrasinya tidak terlalu kuat dan cenderung masih aman serta selaras dengan energi alam semesta. Adapun jika ada goncangan, hal ini banyak terjadi di sektor bisnis keuangan yang bersifat global saja terutama di rentang bulan Juni dan Juli 2013 nanti.

Tak lupa pula bagi saya selaku peramal tarot dan konsultan spiritual, mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013 dan Semoga Semua Makluk Hidup Berbahagia dan Senantiasa diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------