Kamis, 06 Desember 2012

Ramalan tarot tentang reshuffle kabinet di tabloid the politic

Setelah beberapa edisi sebelumnya Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra menjadi nara sumber rublik cenayang di Tabloid The Politic terkait dengan ramalan terawangan Jokowi, Dahlan Iskan, Anas Urbaningrum dan Abu Rizal Bakrie maka pada Tabloid The Politic Edisi 23 November hingga 06 Desember 2012 ini Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra kembali menerawang dan meramalkan potensi reshuffle kabinet dalam susunan Kabinet Indonesia Bersatu jilid 2 yang bertajuk:

Hingga 2014 SBY Akan Dua Kali Me-reshuffle Kabinetnya.
( Meski terjadi reshuffle, Ring 1 Demokrat Aman)

Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra berpandangan bahwasanya Reshuffle kabinet bisa terjadi di rentang pertengahan bulan November hingga pertengahan bulan desember 2012.Namun demikian nantinya sebelum pemilu 2014 masih akan ada lagi reshuffle Kabinet untuk yang kesekian kalinya. Reshuffle Kabinet yang dilakukan oleh SBY ada kaitannya dengan posisi partai Demokrat yang semakin terpuruk. Hal ini nantinya bisa dilihat dimana orang-orang dalam lingkaran partainya masih akan tetap aman posisinya meskipun sudah dilakukan reshuffle. SBY melakukan reshuffle karena didasari kepentingan jangka panjang yang terkait dengan kepentingan internal meskipun ada sebagian perubahan memang untuk perbaikan kinerja cabinet Indonesia bersatu.

Selain itu, Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra juga berpendapat bahwasanya reshuffle kabinet ini memang terpaksa harus dilakukan diakui atau tidak banyak orang-orang titipan dari beberapa partai (atas dasar balas budi dan semacam jatah) yang sebenarnya tidak memiliki kompetensi yang sesuai dengan posisi yang dijabatnya. Namun demikian SBY merupakan figure yang berpikiran terbuka dan lebih bisa menerima masukan dari masyarakat dan bawahannya (meskipun terkadang terlalu sensitive dan mudah terpengaruh orang-orang terdekatnya dan terkesan mendua dalam mengambil keputusan) sehingga SBY melakukan beberapa perombakan penyesuaian berdasarkan masukan dan performa kerja masing-masing menterinya. SBY juga jenis orang yang berani mengambil resiko (risk taker).

Dalam terawangan Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra, nantinya tidak terlalu banyak yang diganti. Hanya saja beberapa menteri yang terkena kasus sensitive seperti kasus korupsi ada yang dipindahkan ke posisi kementerian lain dan yang lain diganti. Akan ada 2 menteri yang terkena kasus korupsi dimana salah satu akan dipindahkan dan yang 1 lagi diturunkan.

Adapun mengenai isu beberapa menteri yang akan diangkat dan diganti, dalam padangan Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra menilai bahwasanya posisi Gita Wiryawan dan Fauzi Wibowo bisa naik pamornya namun posisi Dahlan Iskan di tahun depan tergolong sulit. Gita Wiryawan besar peluangnya menjadi menteri BUMN namun untuk Fauzi Wibowo masih belum bisa menjabat menjadi menteri dalam periode ini. Dahlan Iskan mesti berhati-hati karena di tahun depan dia bisa terkena kasus hukum dimana bukan dia yang melakukannya (istilah lainnya: dia dijadikan kambing hitam atas kasus yang bukan dia pelakunya). Namun posisi Dahlan Iskan akan tetap menjadi menteri.

Dalam terawangan dan ramalan Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra, reshuffle kali ini hanya sedikit memperbaiki citra Demokrat namun akan memberikan dampak baik secara signifikan kinerja cabinet bersatu. Citra democrat cukup sulit diperbaiki hingga beberapa tahun mendatang. Reshuffle kabinet ini terjadi secara tidak langsung terkait dengan adanya beberapa skandal kasus korupsi yang menyeret Angelina Sondakh, Nazaruddin dan beberapa menteri terkait.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------