Selasa, 04 Desember 2012

Mimpi kehilangan motor



Sharman Chaselli Tarot


Pada pagi hari tadi, Selasa 4 Desember 2012 saya bermimpi tengah berada di sebuah area parkir Mall dimana saya sedang mencari motor yang diparkir di deretan paling belakang. Namun anehnya, di dalam mimpi itu meskipun saya telah berputar-putar di area parkir namun motor tersebut tidak juga bisa saya temukan. Kemudian saya berkata pada diri sendiri bahwasanya mungkin saja motor saya telah dipindahkan oleh salah satu petugas parkir ke area lain. Kemudian saya terbangun. Namun demikian, seharian penuh saya senantiasa memikirkan mimpi itu. Gambaran dalam mimpi tersebut demikian nyata dan berkesan. Sempat tersirat dalam hati dan pikiran saya, ini adalah sebuah tanda.

Malam tadi saya singgah di sebuah Mall di Jakarta dengan menggunakan sepeda motor, kondisi sedang turun hujan gerimis cukup deras merata di sebagian besar Jakarta. Ketika saya hendak pulang sekitar jam 22.05, saya baru menyadari bahwa kunci motor saya hilang! Yang lebih mengherankan lagi motor saya terparkir posisinya sama persis sebagaimana di dalam mimpi. Namun untungnya motor saya masih ada di tempat dan hanya kuncinya saja yang hilang. Saya cari di dalam tas, di dalam saku jaket dan saku celana kunci tidak ada! Seketika itu juga saya teringat mimpi tadi pagi dimana dalam mimpi itu saya berpikir bahwa pastinya petugas parkir telah memindahkan motor saya. Seketika itu juga, saya coba bertanya kepada salah satu petugas parkir yang menjaga tiket apakah ada diantara petugas parkir menemukan sebuah kunci motor. Ternyata kunci saya telah disimpan oleh petugas parkir tersebut, dia menemukan kunci motor saya masih tergantung sehingga dia berinisiatif untuk menyimpannya. Setelah saya menunjukan SNTK beserta KTP sebagai bukti pasti kepemilikan, pada akhirnya dia memberikan kuncinya kepada saya.

Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena hari ini saya telah diberikan salah satu pertanda dan firasat melalui mimpi bahwa saya akan kehilangan sesuatu yang berkaitan dengan motor. Tuhan juga memberikan saya peringatan dan petunjuk cara menemukannya melalui mimpi yakni dengan mengarahkannya kepada petugas parkir sehingga ketika saya benar-benar mengalami kehilangan kunci motor, saya tidak sempat panik.

Untuk sekian kalinya, mimpi saya menjadi sebuah kenyataan. Banyak sekali mimpi-mimpi saya yang menjadi nyata terkadang hanya berupa simbol-simbol. Banyak teman atau klien yang juga sering menanyakan arti mimpi kepada saya. Salah satu contohnya: ada salah satu teman saya bermimpi masuk ke WC namun kemudian dia tidak bisa keluar. Saya mengartikannya bahwa dia akan kehilangan sesuatu yang sedang diharapkan atau kerjakan. Benar saja, beberapa hari kemudian dia kehilangan proyek yang sudah ada di depan mata.

Seseorang bisa juga memimpikan sesuatu karena dorongan stress, depresi maupun terbawa suasana hati. Biasanya mimpi yang memiliki arti dan mengandung firasat terjadi pada jam-jam tertentu (sekitar jam 1 hingga jam 3 dinihari), kesannya pun mendalam dan mudah diingat ketika kita terbangun. Bahkan seringkali saya mengalami mimpi dimana saya seolah-olah benar mengalami di kehidupan nyata: gambarannya tajam, sentuhan dan rasanya nyata seolah nyawa saya keluar dari raga. Saya yakin mimpi tidaklah sekedar bunga tidur, mimpi memiliki makna dan tujuan tertentu apabila kita bisa peka memikirkan dan merenungkannya. 

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------