Sabtu, 29 Desember 2012

Konsultasi terawang peramal tarot priyashiva akasa di tabloid femme indonesia

Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra untuk yang kesekian kalinya berkesempatan menjadi narasumber di Tabloid Femme Indonesia dalam Konsultasi Terawang halaman 9 edisi 28 Desember 2012 - 10 Januari 2013 bertajuk:

Melihat Karakter Jodoh Lewat Tarot


Royal Thai Tarot

Kali ini Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra meramal dan menerawang karakter jodoh salah seorang pembaca setia Tabloid Femme Indonesia yang bertanggal lahir 21 Juli 1989 berinisial L. Dimana dalam pandangan Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra, L ini memiliki karakter yang keras, mandiri, memiliki jiwa pengusaha dan kepemimpinan namun sayangnya cenderung tinggi hati dan mudah percaya terhadap bujuk rayu laki-laki. Kemungkinan besar L bisa menikah sebelum dia berusia 29 tahun bahkan menurut ramalan Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra, jodohnya bisa datang kurang dari 5 tahun dari tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut L juga menanyakan perihal ciri-ciri sifat dan kepribadian jodoh yang cocok baginya dimana hal tersebut menurut ramalan Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra, pria yang ideal untuk wanita semacam L adalah sosok suami yang usianya lebih tua (minimal 3 tahun lebih tua), berprilaku tenang, kebapakan dan pendiam. Karena hanya pria yang berkarakter demikianlah yang nantinya akan mampu berperan sebagai tempat bergantung dan bertumpu kehidupan bagi L. Pria yang seumuran maupun pria rumahan yang sifatnya pasif tidak akan mampu mengimbangi karakter asli L yang cenderung kuat dan dominan.

Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra dalam rublik Konsultasi Terawang di edisi ini mendemonstrasikan ramalan tarot dan terawangan untuk membantu seseorang menentukan jodoh ideal. Banyak orang terutama yang masih berusia remaja, kebanyakan mereka tidak tahu tipe dan jenis seperti apa pasangan yang ideal bagi mereka. Dengan bantuan dan bimbingan melalui terawangan dan ramalan tarot, sedikit banyak seseorang akan lebih terarah dalam upaya pencarian jodoh sejatinya.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------