Sabtu, 15 Desember 2012

Jodoh pembawa sial



Vertigo Tarot


Pernahkah anda menyaksikan dalam kehidupan nyata dimana seseorang yang tadinya kaya raya namun begitu dia menikah dikemudian hari dia jatuh miskin? Atau pun sebaliknya seseorang yang tadinya miskin namun ketika dia menikah kemudian dia menjadi kaya raya dan makmur. Apabila dicermati hal-hal yang demikian memang benar terjadi di kehidupan seputar kita atau malah mungkin kita sendirilah yang mengalami kejadian seperti itu. Tanpa disadari, kondisi tersebut bisa terjadi karena dipengaruhi oleh pasangan hidup yang bersangkutan.

Kondisi kesehatan, rejeki, karir, keuangan dan spiritual serta beberapa aspek kehidupan lainnya sedikit banyak dipengaruhi oleh pasangan hidup kita. Dalam sudut pandang spiritual memang ada beberapa jenis perjodohan yang dilarang untuk bersatu bahkan sekedar berpacaran pun tidak diperbolehkan karena hanya akan menghasilkan tragedi cinta kasih.

Dua insan yang dilarang bersatu sebagai pasangan suami istri atau sebagai pacar bisa dilihat dari nama dan tanggal lahirnya dimana dari hasil perhitungan akan bisa diramalkan potensi hari-hari buruk, pertikaian akibat perbedaan sifat, maupun aspek lain yang memberatkan hubungan cinta kasih di kemudian hari. Konsekuensinya apabila kedua insan yang dilarang bersatu tersebut tetap menikah bisa menyebabkan:
1. Kondisi ekonomi memburuk hingga mengakibatkan kemiskinan
2. Salah satu pihak sering sakit-sakitan
3. Salah satu pihak akan mati muda
4. Akan terjadi perceraian dikemudian hari dengan kondisi penuh konflik

Beberapa metode ramalan yang biasa dipergunakan adalah Bazi, Numerologi, Horoskop dan Primbon Jawa serta masih banyak metode kuno lain yang sama akuratnya namun tidak memungkinkan bagi saya untuk menyebutkan satu per satu di sini.

Apabila kita berbicara perihal cinta kasih secara tidak langsung kita pun membahas perihal perasaan. Perasaan merupakan suatu hal personal dan intim yang sangat sulit dikendalikan terutama suatu bentuk perasaan cinta. Cinta akan membutakan segalanya. Kebanyakan sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta akan mengabaikan peringatan terkait dengan ramalan kecocokan jodoh. Alhasil mereka baru akan menyadarinya dikemudian hari setelah terjadi tragedi cinta kasih.

Maka dari itu, akan lebih bijaksana apabila dari awal kenalan dan pendekatan kita pun mempertimbangkan kecocokan dari sudut pandang spiritual. Sehingga dari situ kita akan mendapatkan suatu petunjuk dan gambaran masa depan cinta kasih yang hendak kita jalani agar nantinya tidak salah melangkah. Suatu bentuk hubungan cinta kasih yang tak ada masa depannya akan bisa kita hindari dari awal agar tidak membuang-buang waktu, pikiran dan tenaga dalam menjalaninya. Bagaimanapun juga, semua hal yang terjadi  tak lepas dari takdir dan ketentuan Tuhan dalam hal perjodohan. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------