Senin, 10 Desember 2012

Jenis manusia yang tidak punya soulmate belahan jiwa




Shadowscapes Tarot


Dalam artikel postingan sebelumnya, saya membahas perihal makna soulmate atau belahan jiwa. Kali ini saya hendak membahas perihal beberapa jenis manusia yang tidak memiliki soulmate atau belahan jiwanya dimana hal tersebut bisa disebabkan oleh beberapa faktor baik bersifat karakter, psikologis maupun faktor spiritual.

Dalam menjalankan praktek selaku Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual, saya membagi dan menganalisa sifat manusia menjadi 9 jenis dimana 3 diantaranya tergolong manusia yang tidak memiliki soulmate atau belahan jiwa dalam kehidupannya. Penyebab ke tiga jenis manusia tersebut tidak memiliki belahan jiwa oleh karena:
1. Sifat sombong, arrogansi, mau menang sendiri dan temperamental
2. Tidak suka terikat, takut komitmen dan memuja kebebasan
3. Tidak memiliki kepekaan empati dan simpati dalam menjalani hubungan cinta kasih

Ketiga jenis orang tersebut bisa dilihat dari perjalanan cintanya yang cenderung slalu gagal, mudah bercerai, slalu konflik dan slalu menderita dalam cinta kasihnya. Ada orang yang slalu mengulang-ulang perceraian dan putus cinta. Ada juga yang hidup single karena pilihan dan atas dasar memuja hawa nafsunya (berganti-ganti pasangan). Ada juga yang slalu dijauhi orang karena sifat egois, mau menang sendiri, arogan dan temperamental. Jenis-jenis manusia yang berkarakter demikian bila kita perhatikan dan dilihat dari sudut pandang spiritual adalah tergolong sebagai manusia yang tidak memiliki soulmate belahan jiwanya. Namun demikian, kondisi tersebut bisa diatasi dengan cara ritual spiritual. Akan tetapi sebelum melangkah ke perbaikan dengan jalan spiritual, orang yang bersangkutan harus menyadari dulu kekurangannya dan mau merubah sehingga proses perubahan takdir cinta kasihnya cenderung lebih mudah. Namun sayangnya, kebanyakan dari mereka cenderung slalu merasa dirinya benar.

Ada lagi 1 jenis manusia diantara 9 jenis yang saya telah klasifikasikan tersebut dimana dia baru bisa menemukan soulmate belahan jiwanya apabila dia telah membayar hutang karma di kehidupan sebelumnya. Apabila dia telah membayar hutang karma di kehidupan yang sekarang baru kemudian dia akan mampu menemukan jalan cinta kasih yang harmonis membahagiakan.

Kondisi perjalanan cinta kasih yang sulit dan rumit bisa diperbaiki melalui jalan spiritual. Jadi bagi anda yang merasakan selalu sial dalam cinta kasih maka janganlah putus asa apalagi ingin bunuh diri karena jalan Tuhan untuk perbaikan itu sangatlah banyak. Ingatlah bahwasanya kita adalah makhluk spiritual dimana semua masalah yang kita hadapi tidak bisa selamanya diselesaikan hanya dengan menggunakan logika semata.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------