Senin, 17 Desember 2012

Arti mimpi ular di dalam rumah



Osho Zen Tarot

Mimpi melihat ular sebagian besar mengandung arti yang buruk meskipun tidak semua mimpi terkait binatang melata ini slalu jelek. Makna mimpi berjumpa dengan ular buruk baiknya bisa diartikan dari bentuk, warna, jenis dan jumlah ular yang ada di dalam mimpi. Makna tafsir mimpi bisa menandakan akan adanya pengkhianatan, kejahatan, guna-guna, perjodohan sampai terkait masalah dengan kesehatan si pemimpi tersebut.

Baru-baru ini ada salah satu klien saya bermimpi melihat ular jatuh dari langit-langit rumahnya. Ularnya hanya satu namun besar dan berwarna abu-abu. Dari sudut pandang ramalan, saya meramalkan bahwasanya klien saya ini akan dikhianati oleh teman dekat atau saudaranya sendiri. Ternyata ramalan saya tersebut sudah menjadi kenyataan dimana pada hari dia bermimpi, tak lama kemudian dia mendapatkan kabar bahwa mantan pacarnya yang baru saja putus ternyata akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat disebabkan oleh 'unsur kecelakaan'. Dari pandangan saya, sebenarnya pacarnya tersebut sudah lama berkhianat dan membagi cintanya dengan pihak lain jauh sebelum klien saya tersebut memutuskan hubungan. Apabila dilihat dari karakternya, pacarnya ini termasuk orang yang sulit dipercaya dan bukan jenis orang yang bisa menjalani suatu bentuk hubungan cinta kasih jarak jauh. Jadi tidaklah mengherankan apabila secara tiba-tiba saja pacarnya mengumumkan pernikahan karena hamil duluan. Untungnya dengan adanya bantuan dari saya dalam mengartikan mimpi melihat ular jatuh dari langit-langit rumahnya, dia menjadi lebih sadar bahwasa ternyata dia mencintai orang yang salah sehingga dia tidak lagi menyesal karena memutuskan hubungan cinta kasih dengan pacarnya. Keputusannya dia sudah benar.

Dalam kasus ini, simbol-simbol di alam mimpi mampu memberikan gambaran mengenai hal-hal kasat mata yang tersembunyi dari pandagan kita. Suatu kondisi yang tertutup menjadi terang dan terbuka hijabnya melalui pesan yang disampaikan melalui sebuah mimpi. Dalam beberapa kasus luar biasa, mimpi bahkan bisa menjadi suatu media dalam menurunkan wahyu Ilahi atau nubuat-nubuat mistis sebagaimana yang pernah dialami oleh raja Fir'aun di era nabi Yusuf AS dimana pada saat itu sang Fir'aun bermimpi melihat 7 sapi gemuk dimakan oleh 7 sapi kurus. Yang kemudian diartikan oleh sang Nabi sebagai pertanda akan munculnya 7 tahun masa subur dan akan diikuti kemudian oleh 7 tahun tahun paceklik sehingga disarankan rakyat mesir membuat lumbung makanan sebagai persiapan. Hal ini memberikan suatu gambaran bahwasanya mimpi yang nampak sederhana pun ternyata bisa memiliki tafsir yang sangat mendalam dan vital maknanya.



------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------