Minggu, 16 Desember 2012

Arti mimpi rumah roboh



1001 Nights Tarot




Beberapa waktu yang lalu seorang klien saya bermimpi perihal rumah roboh. Di dalam mimpi itu, sebut saja klien saya ini bernama si A, dia sedang menuju ke rumah kekasihnya untuk mengambil barang-barang yang tertinggal di sana. Namun alangkah kagetnya ketika dia tiba di rumah kekasihnya tersebut, seluruh kondisi bangunannya roboh tinggal puing-puingnya saja. Kemudian dia terbangun dengan perasaan gelisah. Dia meminta saya mengartikan makna mimpi rumah roboh terkait dengan hubungan yang sedang dia jalani dengan kekasih barunya.

Dalam pandangan saya, mimpi melihat rumah roboh merupakan sebuah simbol akan ketidaksiapan dan pertanda banyak masalah terpendam yang belum terselesaikan namun tidak nampak dari permukaan. Dalam kasus klien saya si A ini memang kondisi cinta kasih dengan kekasihnya masih terbilang maju mundur tanpa ada kepastian serta penuh kekawatiran yang muncul dari kedua belah pihak. Saya melihat bahwasanya kekasihnya tersebut sebenarnya belum siap untuk menjalin suatu bentuk komitmen permanen jangka panjang. Ada suatu permasalahan terpendam yang tidak bisa dia ungkapkan dan ceritakan kepada klien saya si A ini. Kondisi kejiwaannya masih labil dan kecewa. Hal ini bisa diterawang dari makna simbolis kondisi rumahnya yang roboh tinggal tersisa puing-puingnya saja. Menurut ramalan saya, hubungan cinta kasih ini jika dilanjutkan akan menciptakan sebuah perjalanan asmara yang rumit dan penuh masalah karena masih adanya sifat insecurity (perasaan tidak aman dan nyaman) dari kedua belah pihak. Hubungan ini bisa sukses dan harmonis apabila kedua belah pihak bisa bekerja sama dan saling memahami satu sama lainnya. Hubungan ini akan membutuhkan kesabaran dan waktu yang cukup panjang bila dilanjutkan.

Mimpi bisa menjadi sebuah peringatan selain juga bisa dijadikan sebagai gambaran masa depan. Sebenarnya setiap mimpi itu memiliki makna namun sayangnya tidak semua manusia peka dalam mengartikannya. Mimpi yang ada kaitannya dengan pasangan hidup kita, saudara maupun orang-orang yang memiliki ikatan batin kuat dengan diri kita biasanya mimpi-mimpi tersebut memiliki suatu pesan penting yang hendaknya perlu kita waspadai.

Di sepanjang sejarah perjalanan manusia banyak bukti baik secara tertulis maupun secara verbal dimana musibah maupun hal-hal besar yang terjadi di dunia ini sebelumnya sudah diramalkan melalui mimpi oleh beberapa insan yang memiliki kepekaan batin dan ketajaman mata hati.





------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------